Promo Menarik

Polytron GN2000, Ponsel TV Dual SIM dengan Tombol Facebook Harga Rp 299.000,-


Polytron-GN2000Ponsel yang didukung tombol khusus Facebook tak hanya ditawarkan oleh vendor branded kelas dunia seperti HTC. Namun, merek lokal pun ternyata sudah banyak yang menawarkan fasilitas ini, salah satunya adalah Polytron GN2000.

Ponsel yang menerapkan disain ala smartphone ini juga memiliki tombol khusus untuk mengakses aplikasi Facebook. Posisi tombol tersebut ada di tengah-tengah panel navigasi, dengan ikon ‘Fb’ berwarna biru khas Facebook.

Menariknya, Polytron GN2000 ini hadir dengan konsep dual input akses, yakni layar sentuh TFT berukuran 2.4 inci dan juga keypad full QWERTY. Dengan kombinasi ini, aksi telusur menu maupun pengetikan pesan jadi lebih ‘seru’.

Meski tanpa sokongan sistem operasi terbuka, namun fasilitas dan aplikasi yang ditawarkan Polytron GN2000 terbilang cukup banyak. Hal ini berkat sokongan platform MRE (Maui Runtime Environment), yang memungkinkan ponsel ini dijejali beragam aplikasi dengan sumber yang kecil.

Poin plusnya, Polytron GN2000 juga didukung fitur TV Analog, kamera, MP3/MP4 player serta radio FM. Untuk kebutuhan koneksi dan data, ponsel yang mendukung kemampuan Dual SIM GSM Dual Standby ini menyediakan jaringan EDGE/GPRS, serta koneksi Bluetooth. Soal harga, Polytron GN2000 dibanderol sekitar Rp 300 ribuan. Khusus untuk Jakarta, ponsel ini bisa diperoleh di Giant, Carefour, Erafone dengan harga Rp 299.000,-

Polytron Genio Fb GN2000

Spesifikasi Polytron GN2000:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: 2.4 inci, TFT Touchscreen; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: Ada, video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: WBluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Facebook key & apps, MRE (Maui Runtime Environment), Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion 850 mAh; Colors: White, Gold, Pink, Black; Harga: Rp 299.000,-