Promo Menarik

Oppo Find 5 Midnight, Memori Lebih Besar dengan Layar dan Prosesor Superior


Oppo-Find-5-MidnightPemain baru yang telah merilis tiga produk unggulannya di pasar Indonesia ini, nampaknya makin serius ‘melirik’ segmen smartphone. Ketiga produk tersebut adalah Oppo Find 5, Oppo Find Way dan Oppo Find Piano. Kabar terkininya, Oppo Mobile Indonesia dalam waktu dekat akan merilis model paling anyar yakni Oppo Find 5 Midnight.

Dengan membawa label yang sama dengan seniornya, Oppo Find 5 Midnight ini digadang-gadang sebagai penyempurna Oppo Find 5 yang telah diluncurkan pada pertengahan April 2013 lalu. Hanya saja, smartphone yang dibalut cover hitam gelap dengan nuansa elegan ini hadir membawa kapasitas memori internal yang lebih besar, yakni 32GB. Namun, tetap tanpa sokongan slot memori ekspansi eksternal layaknya smartphone masa kini.

Untuk jeroan, Oppo Find 5 Midnight kabarnya akan tetap mengadopsi milik Oppo Find 5. Seperti prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro Quad-core dengan clock speed 1.5GHz, plus RAM 2GB dan grafis Adreno 320. Selain itu, sistem operasi yang digunakan Oppo Find 5 Midnight kemungkinan besar adalah Android Jelly Bean versi terbaru.

Di sisi tampilan, Oppo Find 5 Midnight akan didukung layar kapasitif full HD 1080p (1920×1080 piksel) dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) dan OGS (One Glass Solution) berukuran 5 inci. Performa yang dimiliki antarmuka smartphone terbaru Oppo Mobile ini sama seperti seniornya Oppo Find 5.

Sebagai tambahan, Oppo Find 5 Midnight ini akan didukung kamera utama berkekuatan 13 megapiksel lengkap dengan LED flash, auto focus dan kemampuan merekam video HD. Sedangkan sisi depan, akan tertanam kamera beresolusi 1.9 megapiksel untuk kebutuhan video call via aplikasi Skype.

Soal harga, kemungkinan besar Oppo Find 5 Midnight akan dibanderol sedikit di atas Oppo Find 5. Namun, tetap dengan rentang harga yang cukup terjangkau untuk kelas smartphone yakni sekitar Rp 5,5 jutaan.