Promo Menarik

IMO Mobile Siapkan Smartphone Quad-core dan Tablet Dual-core dengan Harga Terjangkau


IMO-Mobile-2013Ketatnya persaingan pasar smartphone dan tablet PC di tanah air, membuat beberapa distributor merek lokal berlomba-lomba menghadirkan produk unggulan mereka ke pasaran, salah satunya adalah IMO Mobile. Merek lokal yang belakangan gencar membesut produk berkualitas dengan harga murah ini, kabarnya akan menghadirkan deretan smarphone dan tablet PC terbarunya di 2013.

Seperti yang dilansir thePONSEL dari situs Postel (Dirjen SDPPI), PT Konten Indomedia Pratama sebagai pemegang merek IMO telah mendaftarkan beberapa tipe smartphone dan tablet PC yang dalam waktu dekat akan tersedia di pasaran Indonesia. Produk-produk tersebut diantaranya IMO E6, IMO Y2, IMO Z8, IMO Y8, IMO Z10 dan IMO Z9 untuk lineup tablet PC. Sedangkan di jajaran smartphone ada IMO Discovery II, IMO S67 dan IMO S98.

Menilik tren yang tengah marak di pasaran, di tahun 2013 ini IMO Mobile kemungkinan besar akan fokus menghadirkan smartphone dengan prosesor Quad-core, dan didukung fitur-fitur terkini termasuk sistem operasi Android versi paling baru. IMO juga akan menghadirkan smartphone berkonsep mini-tablet (Phablet) dengan performa yang lebih tangguh dibanding model-model sebelumnya.

Masih membawa karakter khas ponsel merek lokal/Cina, smartphone yang akan digulirkan IMO Mobile ke pasaran nantinya tetap akan didukung kemampuan Dual SIM Dual Standby, Dual Camera, radio FM, audio/video player serta game-game berformat 3D/HD.

IMO Mobile di Postel

Untuk tablet PC, IMO Mobile akan meningkatkan performa prosesor serta menanamkan teknologi terkini di produk terbarunya. Chipset prosesor yang digunakan pun kemungkinan besar akan memakai model Dual-core, plus dukungan RAM yang lebih besar. Namun yang pasti, semua produk terbaru IMO Mobile yang akan segera hadir di pertengahan 2013 ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.