Cross Mobilephone dan Indosat Luncurkan Program Pagar Hati

Bersamaan dengan peluncuran paket bundling Cross A20 dan Cross A25 dengan Indosat, Cross Mobilephone mengenalkan program Pagar Hati. Program ini merupakan gerakan yang mendorong penggunaan smartphone ke arah positif serta membuat pagar mental dalam hati pengguna untuk mengenali dan menghindari penggunaan smartphone kepada aktifitas yang kurang terpuji.

Baca juga:   Menguak Lebih Dalam Fitur Mini Capsule di realme Note 50

CROSS menyadari bahwa kebanyakan pengguna smartphone di usia remaja dalam penggunaan smartphone tidak melihat lebih jauh mengenai batasan-batasan penggunaan aplikasi yang menyangkut dampak positif dan negatifnya. Pagar hati berharap dapat memberi  informasi pengguna ponsel mengenai batasan yang ada, agar dalam menggunakan ponsel secara ‘smart’ dan ‘wise’.

Baca juga:   10 Ponsel dengan Fast Charging Terkencang, Ada realme GT Neo 3

“Mayoritas remaja Indonesia tidak memiliki pengertian yang cukup tentang etika dalam penggunaan smartphone,” kata Janto Djojo, Chief Marketing Officcer Cross Mobilephone saat menggelar konferensi pers di peluncuran Program Bundling Smartphone CROSS dengan Indosat dan Pagar Hati di Stingray Club &Lounge, Crown Plaza Hotel Jakarta.

Sedangkan untuk program bundling smartphone Cross dan Indosat sendiri, konsumen mendapatkan benefit berupa free 250 MB/bulan selama 6 bulan, free Super WiFi unlimited (selama kartu dalam masa aktif). Benefit lain yang didapatkan adalah free bandwidth untuk aplikasi chat seperti Whatsapp, WeChat, Line dan Kakao Talk.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments