Promo Menarik

Cross CS7, Ponsel Dual SIM Murah Unggulkan Layar Sentuh dan TV Analog


Cross-CS7Untuk kategori layar sentuh, Cross Mobilephone kembali menambah satu produk terbarnyau dengan code Cross CS7. Ponsel ini merupakan suksesor dari Cross CS6, yang sudah lebih dulu beredar. Soal harga, Cross CS7 ditawarkan dengan banderolan kurang dari Rp 400 ribuan.

Cross CS7 hadir dengan membawa layar sentuh full touchscreen berukuran 3.5 inci, dengan jenis Capacitive multi-touch beresolusi HVGA (480×320 piksel). Meski hanya mengandalkan platform MTK (tanpa sistem operasi terbuka semisal Android), namun interface Cross CS7 terbilang cukup keren dengan tampilan menu 3D.

Fasilitas unggulan yang coba ditawarkan ponsel murah meriah ini adalah TV Analog, yang dilengkapi antena internal untuk mendapatkan kualitas siaran TV yang maksimal. Ada juga MP3 player, video player serta radio FM.

Berdasarkan spesifikasi yang didapat thePONSEL dari situs resmi Cross Mobile, ponsel ini juga dibekali dengan kamera berkekuatan 3 megapiksel yang selain dapat digunakan untuk foto, bisa juga merekam video. Hasil foto maupun video bisa langsung di-sharing ke rekan-rekan via koneksi Bluetooth.

Selain menawarkan fasilitas multimedia yang cukup tangguh, Cross CS7 juga mendukung kemampuan akses internet. Jalur data yang disediakan adalah 2G EDGE/GPRS, plus browser wap standar. Sebagai tambahan, ponsel Dual SIM Dual Standby ini juga menyediakan fasilitas modem, webcam, aplikasi eBuddy untuk chatting serta fasilitas standar lainnya.

Spesifikasi Cross CS7:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive touchscreen HVGA (480×320 piksel); Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: 3 megapiksel, video recorder; Messaging: SMS, Smart chat SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth with A2DP, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, audio recording, 3D style menu, Phonebook 500 entri, SMS 100, eBuddy, Modem, Webcam, Alarm, calendar, calculator, e-book, game; Baterai: Lithium ion