Synnex Metrodata Jadi Distributor FalconStor di Indonesia

SMI-FalconStor-1FalconStor Software, Inc. hari ini (09/04) menunjuk PT. Synnex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai distributor disk-based data protection FalconStor untuk pasar Indonesia. SMI merupakan salah satu entitas anak PT. Metrodata Electronics, Tbk yang fokus pada Distribusi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

“Kami sangat bangga dapat bermitra bersama FalconStor, karena bagi kami hal ini merupakan bagian dari strategik portofolio perusahaan,” kata Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT. Synnex Metrodata Indonesia. “Kemitraan bersama FalconStor ini untuk memperluas peluang bisnis kami lebih lanjut dalam kelangsungan bisnis dan data protection dengan solusi yang dapat kami tawarkan pada mitra bisnis kami di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan Distribusi TIK terbesar di Indonesia, kami berharap dari kemitraan ini dapat memberikan manfaat bersama FalconStor.”

Baca juga:   Ini Dia Penawaran Menarik Tri Bagi Para Gamers dan Penggemar Film

Terkait penunjukan tersebut, Suresh Nair, General Manager and Vice President of Sales and Marketing of Asia Pacific, FalconStor mengatakan “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan SMI, sebuah perusahaan distributor TIK yang memiliki jangkauan mitra bisnis dan reseller yang luas di Indonesia. SMI hadir di Indonesia melalui jangkauan wilayah yang luas seperti Surabaya dan Bandung dengan pondasi yang kuat dari mitra bisnis teknologi kelas dunia seperti HP, NetApp dan Symantec. Kami percaya bahwa kemitraan ini akan memperkuat posisi kami dalam data protection, replication dan recovery pasar di Indonesia dan memungkinkan kami untuk memanfaatkan jaringan distribusi SMI yang mapan.”

Baca juga:   Mengintip Isi Kotak realme 8 dan realme 8 Pro

Melalui kemitraan baru tersebut akan lebih meningkatkan inisiatif FalconStor untuk mengembangkan jangkauan perusahaan di Indonesia melalui pengembangan dari pengenalan merek serta perluasan cakupan geografis dari penjualan, pemasaran dan pelatihan di wilayah.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments