Promo Menarik

Vertu Ti, Ponsel Android dengan Harga Rp 100 Jutaan


Vertu-TiSiapa yang tak kenal Vertu. Ya, brand smartphone premium yang banyak menggelontorkan ponsel berharga jual selangit ini kembali meramaikan pasar ponsel dunia dengan merilis satu seri terbarunya, yakni Vertu Ti. Menariknya, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android, sebagai penggerak semua fitur yang dibawanya. Dengan digunakannya platfor OS ini, Vertu Ti bisa dibilang merupakan produk perdana Vertu di lineup Android smartphone mereka.

Seperti jajaran ponsel Vertu sebelumnya, Vertu Ti juga dibungkus dan dilengkapi berbagai material premium yang tentu saja membuat harga jualnya menjadi mahal. Ponsel ini juga diproduksi secara handmade (buatan tangan). Bodi Vertu Ti dibungkus bahan Titanium grade 5, yang konon memiliki ketahanan yang sangat kuat dibanding casing ponsel sejenis.

Selain itu, layarnya dilapisi kristal Safir tahan baret dengan kekuatan 4x lipat dibanding produk sejenis yang ada di pasaran, dan memiliki ukuran sekitar 3.7 inci WVGA. Struktur disainnya pun memiliki lekuk bodi dan dilengkapi pernak-pernik kelas premium dan mewah.

Vertu Ti

Untuk jeroan, Vertu Ti didukung prosesor Qualcomm Snapdragon S4 SoC Dual-core 1,7 Ghz plus memori RAM 1 GB plus storage 64GB. Ponsel ini juga didukung dua buah kamera, sisi depan berkekuatan 1.3MP dan belakang 8 MP yang sanggup merekam video full HD 1080p. Sedangkan Android yang digunakan Adalah versi 4.0 Ice Cream Sandwich.

Vertu Ti

Vertu Ti dibuat dengan jumlah terbatas dalam beberapa model yang dibedakan oleh material pembungkusnya yang tentunya akan berpengaruh pada harga. Berikut daftar harga Vertu Ti sesuai material yang digunakan:

• Titanium Black Leather – USD 9,600 sekitar Rp 92 jutaan
• Titanium Pure Black – USD 11,500 sekitar Rp 110 jutaan
• Titanium Black Alligator – USD 12,800 sekitar Rp 122 jutaan
• Black PVD Titanium Red Gold Mixed Metals – USD 19,900 sekitar Rp 191 jutaan