SPC Store, Pasar Aplikasi Gratis untuk Ponsel SPC Mobile

SPC-Store-Free-MarketMeski hanya didukung platform Java standar MTK, namun ponsel-ponsel lokal/Cina yang banyak beredar di pasaran juga didukung beragam layanan menarik seperti pasar aplikasi/game, dan yang pasti gratisan. Salah satu contohnya adalah “Free Market Apps” yang ditawarkan oleh SPC Mobile, yakni SPC Store.

Pasar aplikasi yang diperuntukan bagi pemilik ponsel SPC seri S1 dan S2 ini menyediakan puluhan aplikasi dan game gratis yang siap didownload. Beberapa game popular yang tersedia di SPC Store diantaranya Cut Rope, Fruit Ninja, Need for Speed, Zuma, Bird’s Anger (mirip Angry Birds) dan sebagainya. Untuk aplikasi yang disediakan meliputi Social Networking, News, Education serta player media.

Baca juga:   Instagram Hadirkan Opsi untuk Menyembunyikan Jumlah Likes

Format aplikasi maupun game yang diperuntukan bagi kedua tipe ponsel SPC ini dibedakan oleh ukuran resolusi layar, yang mana untuk SPC S1 adalah aplikasi/game dengan resolusi 240×320 piksel (QVGA) sedangkan untuk SPC S2 yang memiliki kerapatan gambar 320×480 piksel.

Untuk mengunjunginya, pemilik ponsel SPC Mobile bisa masuk dari launcher aplikasi SPC Store yang sudah terinstal di ponsel, atau bisa juga melalui browser dengan mengetikan alamat URL http://apps.spc-mobile.com/.

Baca juga:   Lark Jadi Solusi Perusahaan Tingkatkan Produktivitas Kerja
SPC Store Free Market Application

Untuk tipe SPC S1 alias SPC  Jazz Touch sendiri merupakan ponsel Dual SIM GSM yang didukung layar sentuh 3.2 inci beresolusi 240×320 piksel. Selain itu, SPC S1 juga didukung kamera 3 megapiksel, SPC Store, Java, RAM 256MB+ROM 1GB, microSD up to 16GB, Big speaker, radio FM, multimedia player serta dibekali bateri berkekuatan 1450 mAh.

Baca juga:   Nuon Digital Indonesia Rilis Game Premium Cursed Mansion
SPC S1

Sedangkan SPC S2 alias SPC Jive Fun merupakan ponsel Dual SIM GSM dengan layar sentuh berukuran 3.5 inci (lebih luas ketimbang SPC S1) dengan resolusi 320×480 piksel. Selain itu, SPC S2 juga dilengkapi RAM 256MB+ROM 1GB, Java, SPC Store, network data EDGE/GPRS, kamera 3 megapiksel, radio FM, media player, slot microSD up to 16GB dan didukung baterai lithium ion 1450 mAh. Sebagai tambahan, SPC S2 Jive Fun juga diengkapi dengan fitur TV Analog.

SPC S2

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

6 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments