Promo Menarik

Mito 900, Dual SIM TV Dual Slot microSD dengan Gesture Sensor


Mito-900Untuk pecinta ponsel layar sentuh, Mito Mobile kembali menghadirkan satu model baru yakni Mito 900. Konsep disain ponsel ini sejatinya tak jauh beda dengan kebanyakan ponsel layar sentuh yang ada di pasaran.

Layarnya menggunakan jenis TFT touchscreen QVGA, dengan ukuran 5.0 inci. Untuk mengakses menu di dalamnya, Mito 900 membekali diri dengan sebuah pena stylus. Namun, Mito 900 sendiri didukung teknologi Gesture Sensor yang memudahkan penggunanya untuk merubah/menggeser layar menu tanpa harus menyentuh layar ponsel. Jadi, cukup dengan menggerakan tangan di atas layar.

Ukuran layar Mito 900 yang luas dan lapang juga menghadirkan kenyamanan dalam menikmati beragam fasilitas multimedia, yang rata-rata menjadi fitur unggulannya. Mulai TV Analog, video player, music player, radio FM hingga kamera yang dibekali LED flash dan kemampuan merekam video.

Mito 900 sendiri bukan lah sebuah smartphone. Pasalnya, ponsel Dual SIM GSM Dual Standby ini tak didukung sistem operasi khusus, hanya bermodalkan platform Java. Meski begitu, fasiliatas yang ditawarkan tak kalah menariknya dibanding ponsel pintar.

Di sektor koneksi, ponsel yang didukung dua slot memori microSD ini mengandalkan GPRS dan browser Opera Mini untuk akses internet. Sedangkan buat keperluan transfer file, tersedia koneksi Bluetooth dan port kabel data USB. Sebagai tambahan, Mito 900 juga didukung beragam fitur social networking seperti Facebook, Twitter, Yahoo dan beberapa aplikasi chatting.

Untuk harga, belum ada informasi resmi dari pihak Mito Mobile berapa banderoalan harga yang akan dipasangkan pada ponsel ini. Tapi, menilik spesifikasi dan fasilitas yang dibawanya, kemungkinan besar Mito 900 akan dibanderol sekitar Rp 500 ribuan.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: 5.0 inci, TFT Touchscreen QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, Video recorder, Flash light; Memori eksternal: Dual Slot microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4/3GP Player, radio FM, Dual speaker, Sound recorder, Gesture Sensore, Java, Facebook, Twitter, Yahoo, eBuddy, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion