IMO X-Claire, Tablet Jelly Bean Layar 9.7 Inci Full HD

IMO-X-ClaireIMO Mobile makin mengukuhkan eksistensinya sebagai salah satu pemasok Tablet PC merek lokal di tanah air. Sebelumnya, deretan tablet berbasis Android telah dikenalkan dan menyasar hampir semua segmen. Mulai dari yang murah, hingga yang agak mahal. Dan yang paling baru, IMO mengenalkan Tablet PC berkode IMO X-Claire.

Tablet ini memiliki bentangan layar seluas 9.7 inci. Menariknya, LCD yang ditanamkan telah mendukung teknologi High Definition (HD) dengan resolusi sekitar 1024×768 piksel). Jenis layarnya adalah Capacitive Touchscreen, 10 point multi-touch.

Baca juga:   Huawei E5830, Modem WiFi HSDPA Portable

Di bagian dalam, IMO X-Claire membenamkan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, dan didukung memori internal 1GB RAM dan storage sebesar 4GB plus slot microSD sebagai ruang penyimpanan file ekstra dengan kapasitas maksimal 64GB. Prosesor yang digunakan adalah Cortex A8 dengan clock speed hingga 1.2GHz plus GPU Mali 400MP.

Baca juga:   JBL Tour Pro 2 dan JBL Tour ONE M2 Resmi Hadir di Indonesia

Untuk kebutuhan multimedia, IMO X-Claire menyediakan media player (audio/video), Dual camera serta beragam aplikasi/game yang diperkaya lewat layanan Google Play Store. Sedangkan untuk aplikasi bisnis, IMO X-Claire menyediakan client email, IM serta Office software.

Bagi yang ingin menikmati layanan internet, IMO X-Claire hanya menyediakan jalur WiFi 802.11 b/g/n tanpa pilihan network operator (tidak ada slot SIM card dan tidak didukung call function). Sebagai media koneksi tambahan, IMO X-Claire menyediakan port HDMI.

Baca juga:   Sharp SH530, Android Dual SIM Layar 5 Inci Prosesor Dual Core 1GHz

Sayangnya, belum ada rilis resmi dari pihak IMO Mobile terkait harga yang akan dikenakan untuk IMO X-Claire. Namun, menilik spesifikasi dan fitur yang dibawanya, kemungkinan besar IMO X-Claire akan dibanderol sekitar Rp 1,5 jutaan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

6 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments