Promo Menarik

Advan Vandroid T4i II Dual-core, Memori dan Prosesor Lebih Besar Harga Terjangkau


Advan-Vandroid-T4i-II-Dual-coreSeperti info sebelumnya, Advan dikabarkan bakal merilis lebih dari 20 tipe baru Tablet PC yang akan beredar di tahun 2013. Salah satunya adalah Vandroid T4i 2nd Generation yang lebih populer dengan kode nama Advan Vandroid T4i II Dual-core. Tablet ini diperkirakan bakal dibanderol sekitar Rp 1,2 jutaan.

Menilik tipenya, Tablet terbaru Advan ini merupakan suksesor dari model sebelumnya yakni Vandroid T4i. Hanya saja, Advan Vandroid T4i Generasi kedua ini didukung spesifikasi yang lebih tinggi. Prosesor misalnya, generasi kedua Vandroid T4i ini membenamkan chipset prosesor Cortex A9 Dual-core 1.5GHz (Vandroid T4i menggunakan CPU Cortex A8 single-core 1GHz), dan dikombinasikan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Untuk mendukung performa sistem dan hardware, Advan Vandroid T4i II Dual-core membenamkan memori internal 1GB RAM dan storage 8GB plus slot memori ekspansi microSD dengan kapasitas penyimpanan hingga 32GB.

Di sektor interface, Vandroid T4i 2nd Generation ini menggunakan LCD Capacitive touchscreen 1024×768 piksel, dengan ukuran 8.4 inci, sama seperti Vandroid T4i. Begitu pula dengan sarana koneksi, Vandroid T4i generasi kedua ini tetap menyertakan WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, HDMI serta port kabel data USB 2.0.

Sebagai tambahan, Advan Vandroid T4i II Dual-core dilengkapi dua buah kamera (depan VGA, belakang 2.0 MP), audio/video player serta beragam fasilitas standar Android seperti Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps dan aplikasi social networking. Untuk sumber power, tablet ini mengandalkan baterai lithium berkapasitas 4200 mAh.