Promo Menarik

TiPhone GSM-HOME, Telpon Rumah Berjaringan GSM Bisa untuk Internet dan Multimedia


launch_tiphone_gsmhomePT Tiphone Mobile Indonesia Tbk bekerjasama dengan Telkomsel meluncurkan Tiphone GSM-HOME, produk telepon rumah (fixed wireless phone) pertama di Indonesia dengan jaringan GSM. Selain dapat dipakai untuk menelpon, perangkat komunikasi terbaru ini juga dapat digunakan untuk mengakses internet.

Direktur Utama PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk Lily Salim mengatakan, “Selama ini masyarakat relatif sulit mendapatkan sambungan telepon tetap di perumahan. Dengan GSM-HOME ini mereka dengan mudah bisa mendapatkan telepon rumah yang bisa dibawa-bawa untuk berkomunikasi, sekaligus dapat mengakses Internet,” katanya saat peluncuran produk tersebut di Jakarta, Senin (17/12).

Dari sisi bentuk dan disain, Tiphone GSM-HOME tak ubahnya telepon rumah kebanyakan. Bedanya, perangkat ini memiliki slot kartu SIM dan berjalan di jaringan GSM. Perangkat ini bahkan bisa di bawa ke kota lainnya, dengan nomor yang sama, tanpa perlu mendaftarkan wilayahnya seperti produk fixed wireless berbasis CDMA.

Tiphone GSM-HOME juga didukung beragam fitur menarik seperti jaringan 3,5G, yang menjamin akses data kecepatan tinggi melalui jaringan Telkomsel. Dengan fitur layar 2,4 inch, pelanggan bisa mengakses berbagai menu di telepon ini dengan mudah, seperti halnya mengakses menu pada ponsel.

TiPhone GSM Home

Keunggulan lain yang juga dimiliki Tiphone GSM-HOME yakni bisa difungsikan sebagai mobile hotspot. Pelanggan dapat mengakses internet secara wireless dari laptopnya sampai ke lima user, dengan melakukan tethering mobile hotspot pada perangkat ini. Tiphone GSM-HOME juga memiliki fitur SMS, MMS, dan Email. Untuk multimedia, telepon ini menyertakan MP3 player, radio FM, dan video player. Perangkat ini dapat digunakan untuk browsing dan social networking (Facebook, Yahoo Messenger) karena sudah dilengkapi dengan web browser Opera Mini.

Pelanggan dapat memperoleh produk ini di GraPARI, GraPARI Kios, maupun outlet Telesindo Shop secara tunai seharga Rp 999.000, sudah termasuk berlangganan paket kartuHalo Fit senilai Rp 80.000. Untuk pembelian melalui kartu kredit, pelanggan bisa membelinya dengan total harga Rp 1.010.000.

Pelanggan yang membeli paket bundling Tiphone GSM-HOME akan mendapatkan bonus GRATIS nelpon, SMS, dan internetan selama 6 bulan, dengan detail bonus bulanan sebagai berikut :
a.  Bonus Nelpon:  Gratis 100 menit bicara (80 menit ke sesama Telkomsel + 20 menit ke operator lain setiap bulan).
b.  Bonus SMS: Gratis 100 SMS (80 SMS ke sesama Telkomsel + 20 SMS ke operator lain setiap bulan)
c. Bonus Internetan: Paket data unlimited dengan batas penggunaan normal 2GB/bulan. Setelah melewati batas penggunaan, kecepatan akan diturunkan.