Comfort C599, Dual SIM TV Layar 4 Inci Harga Murah

Comfort Mobile nampaknya masih fokus menggarap segmen feature phone, ketimbang lineup smartphone. Terbukti, di katalog merek lokal ini lebih didominasi ponsel-ponsel entry level, bahkan tidak ada sama sekali ponsel pintar yang dipajang.

Meski begitu, ponsel yang ditawarkan Comfort Mobile sudah didukung fasilitas yang cukup komplit. Disainnya pun rata-rata menyuguhkan konsep yang lumayan keren, seperti yang ditampilkan Comfort C599.

Ponsel yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau yak ni kurang dari Rp 500 ribuan ini memiliki struktur disain layaknya Samsung Galaxy S3. Layarnya pun sudah menggunakan jenis touchscreen, dengan ukuran 4.0 inci. Sayang, Comfort C599 tak didukung sistem operasi khusus. Meski begitu, platform Java yang dibawa ponsel ini tergolong apik.

Baca juga:   IT Mobile X889, Dual On TV Oke Buat Nonton Movie

Hal ini terlihat dari sokongan fitur game dan aplikasi berbasis Java yang bisa dijalankan dengan lancar. Misalnya game Angry Birds, aplikasi King Movi Player untuk memutar video serta beragam aplikasi jejaring sosial semisal Facebook.

Baca juga:   Nexian Dynamite NX-G507, Bundling XL Rp 299 Ribu Gratis Facebook Seumur Hidup

Meski tergolong standar, ponsel yang memiliki kemampuan Dual SIM Dual Standby ini sudah dibekali fitur TV Analog, kamera, MP3 player, radio FM serta koneksi Bluetooth. Sedangkan untuk kebutuhan data, Comfort C599 hanya mengandalkan jalur GPRS.

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: 4.0 inci, TFT Touchscreen; Transfer data: GPRS; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Kamera: Ada, Video recorder; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Java, Facebook, Yahoo, MSN, Angry Birds, King Movie Player, Calendar, calculatro, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments