Movi Max P1 Lite, Versi Murah dengan Performa Maksimal

Untuk mengakomodasi permintaan Tablet PC di segmen entry level yang makin meningkat, Movi Mobile menghadirkan varian baru dengan harga yang lebih terjangkau. Tablet PC bertipe Movi Max P1 Lite ini merupakan versi murah dari Movi Max P1 yang lebih dulu beredar, dan dibandrol dengan harga sekitar Rp 800 ribuan.

Meski merupakan versi murah, tak berarti kemampuan Movi Max P1 Lite juga ikut dipangkas jauh. Buktinya, prosesor yang diusung tablet ini tetap berkekuatan 1GHz sama seperti seniornya Movi Max P1. Selain itu, Tablet Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini juga tetap didukung memori RAM sebesar 512MB DDR3 untuk menopang kinerja prosesor dan sistem.

Baca juga:   Evercoss Elevate Tab V, Tablet 8 Inci Dual SIM dengan Fitur Multi Account Harga Rp 1,8 Jutaan

Perbedaan yang sedikit mencolok terlihat dari sisi disain, dimana Movi Max P1 Lite tampil sedikit lebih kecil ketimbang Movi Max P1. Namun, tablet terbaru Movi ini tetap mengusung layar Capacitive Touchscreen, WQVGA (800×480 piksel) Multi-touch berukuran 7 inci. Perbedaan lain yang ada di Movi Max P1 Lite adalah sektor koneksi, yang mana tablet ini tak didukung port HDMI layaknya Movi Max P1. Selain itu, Movi Max P1 Lite juga didukung baterai dengan kapasitas yang sedikit lebih rendah dibanding seniornya, yakni lithium ion 3000 mAh (Movi Max P1 sebesar 3500 mAh).

Baca juga:   OAPAD, Tablet Android Terbaru OASE Harga 1 Jutaan

Seperti halnya Movi Max P1, versi Lite ini juga tak didukung fungsi telepon dan SM. Untuk kebutuhan data, tablet ini juga mengandalkan koneksi WiFi. Sebagai tambahan, Movi Max P1 Lite tetap didukung fasilitas standar Android ICS seperti  Google Play (Android Market), Gmail, Email, Google Search, Gtalk, Google Maps, Latitude, Navigation, Audio/video player, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, YouTube.

Baca juga:   Lenovo Yoga Slim 7 Pro, Harga dan Spesifikasi Unggulan

Spesifikasi:
Dimensi: 193x120x10.8mm; Berat: 350gr; Layar: 7 inci, TFT Capacitive touchscreen, WQVGA (800×480 piksel); Prosesor: ARM A13 1.5GHz; OS: Android 4.0 ICS; Memori internal: 512MB DDR3 RAM; Memori eksternal: microSD up to 32GB;   Kamera: VGA; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Google Play (Android Market), Gmail, Email, Google Search, Gtalk, Google Maps, Latitude, Navigation, Audio/video player, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, YouTube, Calendar, calculator, alarm; Baterai: Lithium ion 3000 mAh

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments