Promo Menarik

IMO Tab Z7 (IMO Orion), Tablet Dual-core Murah Punya TV dan Kamera 8MP


Selain Tab Y7, IMO Mobile juga punya satu tipe Tablet PC terbaru yang dikenalkan dalam waktu bersamaan, yakni IMO Tab Z7 alias IMO Orion. Tablet ini menyasar segmen kelas menengah, setingkat di atas IMO Plus. Harganya pun sedikit lebih mahal, yaitu sekitar Rp 1,8 jutaan.

IMO Tab Z7 didukung prosesor MTK 6577 Dual-core 1GHz, yang dikolaborasikan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk mendongkrak kinerja, jeroan tablet ini dilengkapi memori RAM 512 MB + NAND FLASH 4GB yang bisa diekspansi menggunakan kartu microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal 32GB.

Selain prosesor Dual-core, IMO Tab Z7 juga masih dijejali beragam fitur menarik lainnya seperti TV Analog, audio/video player, radio FM serta dua buah kamera. Di bagian belakang, kamera tablet berlayar 7 inci ini sudah berkekuatan 8 megapiksel. Sedangkan bagian depan masih sebatas VGA (0.3 MP) yang bisa difungsikan sebagai kamera Video Call.

Di sektor koneksi, IMO Tab Z7 dibekali jaringan 3G yang dapat dimanfaatkan sebagai kanal data untuk internetan selain jalur WiFi, yang menjadi fitur wajib sebuah Tablet PC. Fitur WiFi di tablet ini juga mendukung kemampuan WiFi Tethering. Sebagai tambahan, IMO Orion ini juga menyediakan navigasi digital via Google Maps lewat jaringan A-GPS. Untuk yang hobi mengumpulkan aplikasi/game, bisa memanfaatkan Google Play Store yang ada di IMO Tab Z7. Kabar terbaru, IMO Tab Z7 aka IMO Orion akan dipasarkan lewat promo bundling dengan Telkomsel.

Spesifikasi:
Jaringan: Triband GSM (900/1800/1900 MHz), WCDMA 2100 MHz; Dimensi: 198 x 124 x 11 mm; Berat: 399 gr;  Layar: TFT, capacitive touchscreen, multi touch, 1024 x 600 piksel, 7 inci; Kamera utama: 8 MP, video; Kamera sekunder: 0.3 MP; Memori internal: RAM 512 MB + NAND FLASH 4GB; Memori eksternal: microSD hingga 32 GB; OS: Android OS, v 4.0 ICS; Prosesor: Dual Core 1GHz, MTK 6577; Transfer data: 3G, EDGE, GPRS; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi HotSpot; Bluetooth, USB v2.0; Browser: HTML; Fitur lain: TV Analog, Audio/video player, radio FM, G-Sensor, Flash player, A-GPS, Google Maps, Google Play Store, Gmail, YouTube; Baterai: Li-Ion 3500 mAh


genyur says:

aduh bingung jd bnyk pilihan
tadinya sih mau beli IMO S88 tp kehabisan trs ragu mau beli IMO S78 GLORY,..Masih dilema dgn CROSS A7 sekarang muncul lagi IMO Z7 MOHON BANTU SAYA

tiya says:

ini ada microsoft office nya gak,,??

victor says:

untuk imo tab z7 orion kapan
keluarnya ?
Tolong infonya. . .
Saya mau datang ke imo mobail
entertainment showroom & service center untuk beli imo tab z7 orion tp saya takut barangnya blm ada.
Saya takut jd sia-sia perjalanan saya dr sentul ke roxy mas untuk beli imo tab z7 orion tp ternyata barangnya belum ada.
Tolong dong info jelasnya.
Saya sudah ngebet untuk memiliki imo tab z7 orion
Jangan buat pelanggan kecewa ya. . .
terimakasih
wasalam
victor

victor says:

dimana saya bisa beli imo tab z7 orion ?

Tlng infonya. . .