Promo Menarik

Cyrus GamePad Lily, Tablet Game plus TV Prosesor 1GHz Harga Murah


Di pasaran tanah air, smartphone dengan layar 5 inci sejatinya didukung fasilitas telefoni (Call dan SMS), tapi tak demikian dengan Cyrus GamePad Lily. Tablet mini yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,3 jutaan ini lebih diposisikan sebagai sebuah tablet game (GamePad).

Cyrus GamePad Lily didukung layar sentuh berukuran 5.3 inci, berjenis TFT Capacitive Touchscreen dengan resolusi qHD (960×540 piksel). Menariknya, sisi depan mini tablet ini tak dilengkapi tombol akses atau panel menu layaknya sebuah tablet. Kabarnya, hal ini disengaja untuk memberi kenyamanan penggunanya saat memainkan game. Struktur disain mini tablet ini pun tergolong tipis dan nyaman saat dipegang menggunakan dua tangan.

Untuk mendukung kemampuan bermain game, Cyrus GamePad Lily dibekali prosesor 1GHz plus GPU 3D Mali 400 MHz dan storage internal 16GB. Dengan sokongan jeroan seperti ini, Cyrus GamePad Lily bisa memainkan game 3D dengan lancar. Dalam paket penjualannya, mini tablet ini sudah free install 10 game 3D Gameloft berstandar global seperti Modern Combat 3: Fallen Nation, N.O.V.A 3-Near Orbirt Vanguard Alliance, Asphalt 7: Heat, Shark Dash, 9mm dan sebagainya.

Selain diposisikan sebagai tablet game, Cyrus GamePad Lily juga tetap didukung beragam fasilitas multimedia lain seperti dual camera dengan kemampuan meng-capture video HD, audio/video player, FM Transmitter serta TV Analog. Menariknya, TV Analog di tablet ini dilengkapi dengan fitur rekam siaran TV serta screenshot.

Selain itu, dukungan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich serta beragam fasilitas khas Android tersedia dengan lengkap. Buat Anda, yang hobi mengumpulkan game atau aplikasi, bisa mengunduhnya dari Google Play Store. Sedangkan untuk koneksinya, Cyrus GamePad Lily mengandalkan koneksi WiFi. Namun, mini tablet ini juga dapat dikoneksikan ke modem 3G USB via port yang tersedia. Port USB yang ada Cyrus GamePad Lily juga bisa dimanfaatkan untuk mengkoneksikannya dengan penyimpanan eksternal yang kapasitasnya mencapai 256GB.

Selain mengandalkan baterai internal, Cyrus GamePad Lily juga dapat langsung dikoneksikan ke penyuplai listrik tanpa baterai. Jadi, aksi nonton TV atau bermain game bisa lebih lama dan nyaman, daya tahan baterai pun bisa terjaga dengan baik.

Spesifikasi:
Layar: 5.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen qHD (960×540 piksel), 5 point multi-touch; Proseor 1GHz, plus GPU 3D Mali 400; OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich; Memori: 16GB internal storage; Kamera: Dual camera, HD Video Capture; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, HDMI, USB OTG, audio jack 3.5mm; Fitur lain: TV Analog, TV record & Screen shot, MP3/MP4 player, Radio FM + Transmitter, Gmail, Google Play Store, YoUTube, 10 Game HD Gameloft, Google Maps, Google Search; Baterai: Lithium ion