Nokia dan Monster Bikin Headset untuk Lumia Windows Phone 8

Masih di ajang IFA 2012 Berlin-Jerman, tak hanya gadget ponsel sarung tangan maupun perangkat IT lainnya. Nokia juga memperkenalkan aksesoris berbentuk headset yang diberi nama Purity Pro Wireless Stereo Headset.

Untuk produk ini, Nokia bekerja sama dengan Monster. Headset ini mampu mentransfer audio stereo lewat jalur bluetooth yang terintegerasi dengan teknologi NSC (pairing bluetooth standard).

Baca juga:   Olive Pad VT200, Prosesor Baru Lebih Bertenaga

Di dalamnya, headset ini membenamkan teknologi active noise cancellation besutan Monster. Teknologi ini sanggup memberikan kualitas suara sangat jernih dan jelas, meski berada di tempat yang cukup bising.

Baca juga:   Dell Latitude 12 Rugged, Tablet Windows Tahan Banting dan Cuaca Ekstrim

CEO Monster mengatakan, dengan Purity Pro, pengguna  bisa menikmati performa audio dan kapabilitas advanced yang belum pernah ada sebelumnya. Begitu yang iinformasikan Engadget, Senin (3/9).

Kabarnya, headset keren ini dibuat sebagai aksesoris smartphone Windows Phone 8 terbaru Nokia, yakni Lumia 820 (Nokia Arrow) dan Lumia 920 (Nokia Phi). Satu unit Purity Pro Wireless Stereo Headset dipatok dengan harga USD 376 atau sekitar Rp 3,5 juta. (AE/thePONSEL)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments