Promo Menarik

Lenovo IdeaPhone K860, Android Quad-core Berlayar HD 5 Inci


Setelah beberapa waktu lalu menjadi perbincangan hangat di dunia maya, Lenovo IdeaPhone K860 kini sudah secara resmi dikenalkan kepasaran Cina. Meski spesifikasi lengkapnya belum dirilis, namun IdeaPhone K860 ini kabarnya bakal menjagokan prosesor Quad-core dan Layar HD (1280×720 piksel) berukuran 5 inci.

Berdasarkan bocoran awal, prosesor yang ditanamkan ke smartphone ini adalah Quad-core Exynos 1.4 GHz dan bakal bersaing ketat dengan Samsung Galaxy S III, HTC One X serta LG Optimus 4X HD. Untuk menopang kinerja prosesor, IdeaPhone K860 ini menggunakan sistem operasi Android 4.o Ice Cream Sandwich plus sokongan RAM 1GB dan ROM 4GB.

Sementara itu, fasilitas tangguh lain yang juga dijejalkan ke Lenovo IdeaPhone K860 ini adalah dua buah kamera, yang utamanya berkekuatan 8 megapiksel (belakang) dilengkapi LED flash, autofocus serta sanggup merekam video HD 1080p. Sedangkan di sisi depan, terdapat kamera beresolusi 2 megapiksel yang dapat dimanfaatkan untuk self-portrait dan video call.

Untuk sumber power-nya, Lenovo IdeaPhone mengandalkan baterai lithium ion berkapasitas 2250 mAh. Sayang, belum ada informasi resmi apakah ponsel pintar Lenovo ini bakal dipasarkan pula di luar Cina.