Promo Menarik

Tabz Z1S, Tablet ICS Lokal Prosesor 1.5GHz Harga Murah


Buat Anda yang tengah berburu Tablet PC, nampaknya bakal menemukan beragam pilihan. Selain merek branded, banyak juga merek lokal yang menawarkan produk ini. Bahkan, saking tingginya permintaan konsumen, banyak merek yang melahirkan merek baru. Sebut saja Tabulet PC, meski sudah memiliki merek sendiri, produsen tablet yang cukup agresif ini menghadirkan ”sister brand” dengan label ’Tabz’.

Merek baru ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan mengeluarkan produk yang harganya terjangkau. Seri perdananya adalah Tabz Z1S.

Tablet berlayar 7” Capacitive 5 Point touch ini mengusung Processor ARM Cortex A8 dengan clock speed hingga 1.5Ghz. Untuk sistem operasinya, Tabz Z1S menggandeng Android 4.0 ICS dengan storage internal berkapasitas 4GB dan memori sistem 512MB (DDR3). Wifi menjadi konektivitas bagi Tabz Z1S namun anda juga dapat menggunakan eksternal modem untuk mendapatkan jaringan 3G.

Tabz Z1S sudah dilengkapi dengan HDMI output sehingga dapat disambungkan ke TV dan bermain games pun menjadi lebih asyik di layar yang lebih besar, sangat cocok untuk para penggila gamers dan anak-anak. Denganadanya 3D G-sensor memaksimalkan pengalaman bermain game khususnya games racing.Tak hanya itu, Tabz Z1S pun dapat mendukung kegiatan bisnis seperti presentasi. Tabz Z1S juga berkemampuan membaca harddisk hingga 2 Terra.

Fitur lain yang akan Anda temukan yaitu adanya kamera depan sehingga anda dapat mengabadikan moment berharga anda dan dapat melakukan video call. Tak hanya itu, untuk memudahkan penggunanya beraktifitas maka Tabz Z1S didesain sangat tipis yakni hanya 8mm dengan bobot 280 gram dengan balutan Lux UV Body berwarna Metalic Grey. Untuk daya tahan baterai dapat bertahan hingga 3 hari dalam keadaan stand-by.

Tabz Z1S yang akan diliris pada bulan Agustus ini (bersamaan dengan Tabulet Beat Duos) hanya dibanderol dengan Launching Price Rp 899.000,-dari harga awal Rp 1.399.000,- dalam waktu yang terbatas. Dengan harga yang ramah tersebut, Tabz Z1S diharapkan dapat menjadi tablet idaman baru di pasar gadget Indonesia.

Spesifikasi Tabz Z1S:

 

Updated:

Untuk yang ingin tau lebih jauh dan ingin membeli produk-produk Tabulet PC, dapat mengunjungi pamerannya di:

Pameran Tabulet di MANADO Town Square 1 Juli – 30 September 2012
Pameran Back to School BALI di Denpasar Junction (depan JCO) 10 Juli – 5 Agustus 2012
Pameran “Aldo Komputer Expo” di Mall KCP Lt.1, KARAWANG 15 Juli – 15 Agustus
Pameran bersama 3 MALANG di Hi Tech Mall Lt.2 21 Juli – 2 Agustus 2012
Pameran bersama Bank mandiri BEKASI di Mall Metropolitan Atrium 2 25 Juli – 29 Juli 2012
Pameran “Promo in Gramedia store” di Gramedia Summarecon SERPONG, stand no.2 1 Agustus – 31 Agustus 2012
Pameran Indosat di Hi-Tech Mall SURABAYA 2 Agustus – 18 Agustus 2012
Pameran Mandiri di Mall SKA PEKANBARU 7 Agustus – 12 Agustus 2012
Pameran “Medan Electronic Show 2012″ di MICC Hotel Santika Dyandra 8 Agustus – 12 Agustus 2012
Pameran Back to School BALI di Denpasar Junction (depan JCO) 10 Juli – 5 Agustus 2012
Pameran “Aldo Komputer Expo” di Mall KCP Lt.1, KARAWANG 15 Juli – 15 Agustus
Pameran bersama 3 MALANG di Hi Tech Mall Lt.2 21 Juli – 2 Agustus 2012

Untuk info lebih lengkap, bisa mengunjungi www.tabuletpc.com, Facebook: www.facebook.com/tabulet dan Twitter: www.twitter.com/mytabulet


tiang alit says:

modem external yang compatible? bisa pake evdo rev. a?

azam says:

sy dari plaza araya di malang menawarkan atrium & hall untuk pameran di plaza kami..
kalau berminat hubungi di no.081333377144

Vic says:

sy berminat untuk daerah pontianak bisa didapatkan dimana ya?tlg no telp dan alamat…Tq klo bisa sebelum masa promo selesai ^^….

admin says:

@Suentra: Untuk di Bali, bisa mengunjungi pamerannya di ” Back to School BALI di Denpasar Junction (depan JCO) 10 Juli – 5 Agustus 2012″

jevi says:

bisa beli dimana??

suentra says:

misi mas admin tgl berapa tepatnya launchingnya,,di denpasar launching juga ndak,,,,,,