Movi Max P3, Tablet Lokal 1.5GHz dengan Call Function dan TV

Tablet gress yang digelontorkan Movi ini, bisa dibilang sebagai versi upgrade dari Movi Max P1 dan alternatif pilihan Tablet PC murah meriah.

Sebagai versi upgrade atau model yang lebih baik, Movi Max P3 tentunya didukung beragam teknologi terkini. Ya, tengok saja fitur GSM yang mendukung fungsi telepon yang tak dimiliki Movi Max P1 (fitur ini ada di Movi Max P2i). Ada juga, TV Analog yang merupakan fasilitas baru di jajaran Tablet PC Movi.

Baca juga:   Acer Aspire Vero National Geographic Edition, Laptop Ramah Lingkungan

Untuk jeroan, Movi Max P3 memiliki karakteristik yang sama dengan Movi Max P1. Prosesornya sudah 1.5GHz dan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Kinerja sistem ini juga diperkuat oleh memori internal dengan kapasitas 4GB NAND+256MB DDR3, dan slot ekspansi microSD yang mendukung kapasitas memori hingga 32GB.

Buat keperluan akses internet, Movi Max P3 bisa memanfaatkan jalur GSM atau via koneksi WiFi di hotspot yang tersedia. Sedangkan untuk fasilitas tambahan, Tablet Android ini didukung Google Play (Android Market), Gmail, Email, Google Search, Gtalk, Google Maps, Latitude, Navigation, Audio/video player, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger dan YouTube. Sayang, thePONSEL belum mendapatkan info resmi seputar harga yang akan dikenakan ke Movi Max P3. Tapi, melihat spesifikasi yang ditawarkan, kemungkinan besar Movi Max P3 akan dibanderol kurang dari Rp 2 jutaan.

Baca juga:   Lenovo Hadirkan IdeaPad 3 dengan Prosesor AMD Ryzen Terbaru

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz); Dimensi: 200.8×114.9×11.1mm; Layar: 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen, WQVGA (800×480 piksel); OS: Android 2.3 Gingerbread upgrade to 4.0 Ice Cream Sandwich; Prosesor: ARM 1.5GHz; Memori internal: 4GB NAND+256MB DDR3; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Kamera: VGA; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, HDMI port, USB 2.0 port, Audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Call function, TV Analog, Google Play (Android Market), Gmail, Email, Google Search, Gtalk, Google Maps, Latitude, Navigation, Audio/video player, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, YouTube, Calendar, calculator, alarm; Baterai: Lithium ion 3200 mAh

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

17 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments