Comfort C888, Dual On TV Disain ala iPhone

Selain menawarkan konsep QWERTY dan candybar klasik, Confort Mobile pun ikut meramaikan pasar ponsel layar sentuh, dengan merilis beberapa tipe seperti Comfort C888, Comfort C555, Comfort C911 dan Comfort C922.

Yang cukup menarik adalah Comfort C888. Ponsel ini menawarkan konsep disain ala iPhone, berlayar Full Touchscreen plus satu tombol navigasi di sisi bawah layar. Konstruksinya cukup kompak dan pas digenggaman. Struktur menu dan interface di dalamnya juga mengadopsi smartphone besutan Apple.

Baca juga:   Tiger Mobile Jajal Pasar Dengan TV Phone

Fitur menarik yang ditawarkan oleh Comfort C888 ini adalah TV Analog. Dengan ukuran layar yang cukup luas, aksi menonton siaran TV favorit jadi lebih seru. Sebagai ponsel merek lokal, Comfort C888 juga didukung beberapa fasilitas khas semisal dukungan Dual SIM Dual Standby, kamera, MP3/MP4 player, radio FM serta slot memori ekspansi berjenis microSD.

Baca juga:   SPC Mobile Rilis 3 Ponsel TV Murah Meriah

Untuk urusan data, ponsel ini mengandalkan jalur GPRS, plus beberapa aplikasi social networking sebagai pelengkap. Sedangkan buat keperluan koneksi, Comfort C888 mengandalkan Bluetooth dan port kabel data.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: TFT Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, Video recorder; Messaging: SMS, MMS; Memori eksternal: microSD up to 8GB; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Facebook, Twitter, Skype, Virtual QWERTY Keyboard, Game ready, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments