Promo Menarik

Venera Cloud Tab, Tablet Lokal dengan Fitur TV dan Call


Pilihan Tablet PC murah nampaknya kian beragam. Pasalnya, saat ini sudah hampir semua brand menawarkan perangkat komputer tablet. Mulai dari vendor branded, hingga merk lokal. Venera contohnya, selain menggelontorkan ponsel entry level dan smartphone Android, merk lokal ini coba melebarkan target pasarnya dengan merilis Tablet PC perdana berkode Venera Cloud Tab.

Tablet PC ini berukuran 7 inci, dengan layar resistive touchscreen multi-touch. Tampilan disainnya tak jauh beda dengan kebanyakan tablet lokal yang lebih dulu beredar di pasaran. Menariknya, Venera Cloud Tab sudah menggunakan sistem operasi Android versi 2.3 Gingerbread. Prosesor yang digunakan memiliki clock speed 650 MHz. Lumayan lah untuk ukuran tablet lokal.

Poin positif yang ditawarkan Venera Cloud Tab ini diantaranya teknologi Dual SIM. Salah satu slot SIM sudah mendukung network WCDMA (3G), yang juga sanggup menyediakan kanal data HSDPA (3.5G) untuk kebutuhan browsing internet atau menikmati layanan jejaring sosial. Dengan adanya slot SIM Card ini, Venera Tab secara otomatis juga mendukung fungsi telepon (Call Function) dan SMS. Selain Dual SIM, tablet ini juga mengakomodasi fitur TV yang dilengkapi antena internal.

Untuk akses data, thePONSEL mencatat Tablet Android lokal ini juga menyediakan jalur koneksi menggunakan WiFi 802.11 b/g. Bagi yang ingin menambahkan beragam aplikasi dan game, Venera Cloud Tab menyediakan Android Market alias Google Play. Di pasaran, Venera Tab ini kabarnya bakal dilego sekitar Rp 1 jutaan.

Spesifikasi:
Jaringan: Quadband GSM & Dual SIM; Layar: 7 inci, TFT Touchscreen; Transfer data: HSDPA, EDGE, GPRS; OS: Android 2.3 Gingerbread; Prosesor: 650MHz; Memori eksternal: microSD; Konektivitas: WiFi, kabel data; Browser: HTML; Fitur lain: Android Market (Google Play), Gmail, Google search, Google Maps, Call Function, SMS, Calendar, calculator, alarm; Baterai: Lithium ion


ronggo says:

Bisa baca HDD Ext gak?

Oman says:

Toko mana ada yg jual tablet venera yg harga sejuaan tersebut, mohon info ya

pak brewok says:

1jt an??? proc masih 650Mhz????? produk sampah…