Promo Menarik

S Nexian Snap G315, Dual On TV Rp 410.000,-


Selain candybar klasik, S Nexian nampaknya bakal lebih serius menggarap kategori “Touch Series” alias ponsel layar sentuh. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya tipe-tipe baru di kategori touchscreen, salah satunya adalah S Nexian Snap G315.

Sejatinya, model ini tak jauh beda dengan tipe lawas berkode Nexian Snap NX-G857. Disainnya pun mengandalkan layar sentuh penuh, minus keypad konvensional. Ukuran layarnya sekitar 2.8 inci, dengan jenis layar TFT Resistive Touchscreen dan beresolusi QVGA. Namun, untuk akses menu dan call tetap disediakan tombol fisik di bagian bawah layar.

Fitur unggulan S Nexian Snap G315 adalah TV Analog. Dengan ukuran layar yang cukup besar ini, menonton siaran tv jadi lebih seru. Selain TV, ponsel layar sentuh murah meriah ini pun didukung kemampuan Dual On GSM, pemutar musik dan video, radio FM serta sebuah kamera di sisi belakang untuk mendokumentasikan momen penting.

Di sektor koneksi, ponsel ini dibekali Bluetooth, poert kabel data dan port audio jack 3.5mm. Sementara, untuk kebutuhan data masih sebatas mengandalkan jalur GPRS. Namun, untuk sekadar mengakses layanan jejaring sosial dan browsing situs wap saja sih sudah lumayan lancar. Di pasaran, S Nexian Snap G315 dibanderol sekitar Rp 410.000,-

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.8 inci, TFT Resistive Touchscreen, QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, Music player, Video player, radio FM, Nexian Messenger, Nexian Zone, MyWidget, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN, Skype, Yahoo Mobile, Google Search, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium Ion


Aswin says:

Mana? Java?
Ah mahal ini, nggak ada javanya aja.

pudji says:

msh kalah sama mito 720