Promo Menarik

Beyond B799, Android Dual On plus TV Rp 600 Ribuan


Selain Beyond B800, Beyond Mobile juga punya tipe lain ponsel Android keluarannya, yakni Beyond B799. Di pasaran saat ini, B799 dibanderol dengan harga sekitar Rp 600 ribuan.

Struktur disain ponsel ini memang tak jauh beda dengan kebanyakan ponsel Android entry level. Rata-rata, mengadopsi konsep smartphone merk branded contohnya HTC. Sisi depan lebih didominasi area layar. Ya, B799 menanamkan layar sentuh berukuran 3.5 inci HVGA sebagai interface utama. Di bawah layar, terdapat tombol akses ke home, menu, back dan search.

Untuk jeroan, Beyond B799 menggunakan chipset MTK yang didukung OS Android 2.3.1 Gingerbread. Otomatis, antarmuka ponsel ini pun tak jauh beda dengan kebanyakan ponsel Android lokal kebanyakan. Termasuk dukungan teknologi Dual SIM Dual Standby.

Di sisi fitur, Beyond B799 didukung TV Analog sama seperti seniornya Beyond B800. Ada juga kamera beresolusi 2 MP plus LED flash, audio/video player dan radio FM sebagai fasilitas multimedia.

Untuk koneksi, Beyond B799 menyediakan kanal data EDGE/GPRS, WiFi, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm. Tambahan lainnya ada A-GPS, GMail, Google Maps, Google Play (Android Market), Yahoo Messenger, eBuddy, Facebook, Twitter, Skype serta YouTube.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 115x61x11mm; Layar: 3.5 inci, TFT Touchscreen HVGA; OS: Android 2.3.1 Gingerbread; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: 2 MP with flash, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, Audio/video player, radio FM, A-GPS, GMail, Google Maps, Google Play (Android Market), Yahoo Messenger, eBuddy, Facebook, Twitter, Skype, YouTube, Calendar, Calculator, alarm; Baterai: Lithium ion; Harga: Rp 639.000,-


leeachmad says:

oh ya.. kalo ada yang minat hubungi 085224131324. yang baru harganya 625.000. punya ane ane jual 550.000 (dah termasuk ongkir)

leeachmad says:

Secara keseluruhan Nilainya 85.
videonya bagus lho.. bisa muter kualitas handphone HTC.
Memorinya 256MB dikurangi OS nya jadi tinggal 191MB.
WiFi nya lumayan jauh.
gak perlu anti gores.

baterenya lemah kalo di pake muter video dan maen game terus.
satu lagi kelemahannya yang saya gak suka (gak bisa multi touch…) sedih aku…

makanya ini mau dijual.. kalo ada yang minat ane Jual 550.000, udah termasuk ongkir

hilma says:

di madiun udah ada pa blum???

nazrur says:

gan ane mo tanya.. kok kemarin beli sama temen tp suaranya gak bisa kluar… ane call jg suaranya gak ada.. tvnya juga… kira” adayg tau gak gan masalhnya dimana ???

ruly says:

hp’y lmayan bgus cz gwe dh pnya cm cyang batre’y lemah

Budi says:

Tambahan info:

Saya beli 1 kmarin waktu pameran di RoxyMas, harganya Rp580 (dah dapet screen protector dan hard-case),ada warna hitam dan putih. Berikut yg bisa saya share:

- signal TV buruk
- signal radio bagus
- audio standard, harus pake earpiece yg bagus baru asik suaranya
- batere lumayan tahan seharian buat dengerin musik
- processor ARMv5 200Mhz , tapi mayan lah buat HP 600ribu
- OS Android 2.3.1 GBread , bisa di Root
- Layar udah capacitive
- Kalau cm buat twitteran mayan sih, tapi jangan berharap lebih, maklum RAM cm 200MByte dan processor cm 200Mhz :D

Salam;
-Budi-

jabrix says:

Bagi kwan2 yg udah pd pake kasi tau dong ketahanan batre n kmampuan Tv nya..

agus says:

ada yang sudah mencobanya? standby brapa jam ya

A.603.NG says:

pokok na lo dateng aja< ampe sekarang masih ada tinggal angkut dah

paijo says:

dear mas A.603.NG

promosi di roxy sampai kpan yah..? sabtu besok masih ada ngak tuh… minat nih

btw tlong diemail ke saya mas, kelemahan & kapasitas baterainya..
eco.chelsea@yahoo.com

thanks..

A.603.NG says:

lagi promo tuh di roxy jakarta, harga na 580.000 belom termasuk MMC dan anti glosor… tapi masih banyak kekurangan na seperti GPS, Map, visual 3D na masih kurang, apalagi maen game, masih terbatas n gak suport game 3D… makasih

wahyu says:

belinya dimana ya? daerah solo atau semarang…

budi says:

yg udah pake komentar dong gan,pengen juga nihhh.

Aswin says:

Sayang kamera nanggung 2 MP. Trus touchscreennya Capasitiv/resistiv juga kagak tahu.
Processornya juga nggak tahu berapa mhz. Tapi karena murah ya jadi terkompromikan. Bagi yang mau beli, aku bantu deh, transfr dulu uangnya! 08995316071 = SMS.

jabrix says:

Dari pengalaman yg dulu2 beyond batrenya gak kuat lama dan cepet lowbet kali ini masih gak ya, klo udah gak ni Hape kren n speknya lumayan ane bisa beli..
Bagi temen2 yg udah pada punya tolong kasi tau dong ketahanan batrenya…?

ferry says:

ada yg tau distributor/dealer beyond di wilayah jawa barat/jateng? cari datanya d google gak ketemu. d website resmi jg gk ada. please help saya mo beli ni produk, bbrp website ada jual tp gk ada respon penjualnya (gak niat jualan x)

sukarno says:

speknya bagus

ziyadatul m says:

sayangnya belum pd tahu.