Promo Menarik

S Nexian Gravity G257, Dual On Flip Tampil Trendi


Buat pecinta ponsel lipat (clamshell/Flip), S Nexian juga punya gacoan baru yakni S Nexian Gravity G257. Tampil dengan struktur bodi yang ergonomis, dengan sudut yang membulat. Dan dibungkus cover warna warni, membuatnya terlihat trendi khas anak muda. Secara fisik, modelnya sepintas mirip ponsel entry level Sony Ericsson yang juga berdisain flip.

Sebagai ponsel pemula, tentunya fitur yang ditawarkan S Nexian Gravity G257 pun standar-standar saja. Misalnya kamera yang masih sebatas VGA, MP3 player, video player dan juga radio FM. Tentu saja, kualitas yang dibawa fasilitas tersebut pun apa adanya. Yang penting lengkap dan lancar digunakan.

Di sisi koneksi, ponsel Dual On GSM ini menyediakan kanal Bluetooth dan juga port kabel data, yang jika dikoneksikan ke PC bisa menjadikan S Nexian Gravity G257 layaknya mass storage (FlashDisk). Hal ini, juga karena adanya dukungan slot kartu memori ekspansi berjenis microSD.

Tak ketinggal, fasiliats wajib untuk sosialisasi di dunia maya pun tersedia. Sevut saja Facebook, Twitter, Yahoo Messenger dan sebagainya. Untuk kanal datanya, S Nexian Gravity G257 mempercayakannya ke GPRS. Untuk harga, S Nexian Gravity G257 dibanderol sekitar Rp 399.000,-

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.0 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, Video recorder; Memori eksrternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, Kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3 Player, Video player, radio FM, Extra Bright Torch, Social networking Apps, Chatting Apps, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion


keitai-san says:

keitai wannabe XD