Promo Menarik

Maxtron Chibi MG318, Dual On TV Tampil ala BlackBerry Style


Meski konsep clamshell alias lipat terbilang kurang popular, namun masih ada saja vendor ponsel yang merilis ponsel jenis ini. Salah satunya Maxtron Mobile Phone yang menggelontorkan Maxtron Chibi MG318. Ponsel yang diperuntukan buat kaum hawa ini menerapkan disain flip, dengan struktur bodi yang mengadopsi konsep BlackBerry Style 9670.

Keseluruhan bodi menggunakan material plastik solid, dengan sudut yang membulat (rounding) dan cukup ergonomis. Menariknya, saat ada panggilan masuk, bodi Maxtron Chibi MG318 memancarkan LED warna-warni yang menambah cantik tampilan fisiknya. Di sisi dalam, Maxtron Chibi MG318 menghadirkan keypad QWERTY untuk memudahkan pengetikan pesan.

Meski diperuntukan bagi kaum hawa, Maxtron Chibi MG318 tak menyertakan fitur khusus wanita. Semua yang dijejalkan standar ponsel lokal.  Sebut saja Dual On GSM, MP3/MP4 player, radio FM serta slot penyimpanan memori ekspansi berjenis microSD. Tapi kerennya, ponsel ini ternyata telah didukung fitur TV Analog.  Selain itu, ada juga kamera beresolusi 1.3 megapiksel (1280×960 piksel) untuk capture foto dan merekam video.

Di sektor data, Maxtron Chibi MG318 hanya mengandalkan jalur GPRS. Meski begitu, untuk sekadar browsing WAP atau mengakses layanan jejaring social semisal Facebook, sudah lumayan lancar. Untuk aplikasi social networking dan chatting, ponsel ini menyediakan Twitter, eBuddy, Yahoo Messenger dan MSN yang tergabung dalam folder Maxtron Chat. Di pasaran, ponsel cantik ini dibanderol sekitar Rp 400 ribuan.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 105x52x15mm; Berat: 136gr; Layar: 2.3 inci TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: 1.3 Megapiksel, video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Java, Facebook, Twitter, eBuddy, Yahoo Messenger, MSN, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 900 mAh


Riza says:

Aku tertarik dengan handphone Maxtron yang satu ini. Namun, setelah beberapa hari ini, mencari di beberapa toko lewat online dan koran, saya sangat sulit mendapatkan handphone ini, begitu juga dengan merk Maxtron. Aku berada di Jogja.

Mungkin bagi teman2 yang di Jogja, bisa bantu aku, aku bisa liat2 handphone ini dimana, dan bisa dibeli dimana?

Terima kasih

izza fitria says:

brp hargax hub;082228538720