Promo Menarik

Cross Jumper E11T, Dual On TV Touch & Type Rp 300 Ribu


Cross Mobile kembali menambahkan ponsel entry level-nya dengan merilis Cross Jumper E11T. Ponsel berkonsep candybar klasik ini hadir dengan mengusung Dual Input alias Touch & Type (Touchscreen dan Keypad). Harga yang ditawarkan pun cukup murah, yakni sekitar Rp 300 ribuan.

Sektor sentuh (touchscreen) ponsel ini mengandalkan layar resistive berukuran 2.4 inci QVGA. Menariknya, antarmuka Cross E11T ini menyuguhkan struktur menu interaktif ala smartphone. Sementara itu, input pengetikan pesan menggunakan keypad konvensional dengan tekstur tombol yang empuk, besar dan nyaman saat ditekan.

Untuk fitur, ponsel murah meriah ini didukung kemampuan Dual On GSM, yang diwakili oleh 2 slot SIM card di sisi dalam dan tombol call di jajaran D-pad. Tak hanya itu, Cross Jumper E11T juga dibekali TV Analog, audio/video player, radio FM, serta kamera untuk foto dan rekam video. Poin tambahannya, ponsel ini juga telah didukung fungsi modem dan webcam.

Buat keperluan akses dunia maya, Cross E11T menggunakan jalur data GPRS plus link akses ke Facebook, Twitter serta layanan chatting seperti eBuddy dan Yahoo Messenger. Untuk transfer file, ponsel ini menyertakan koneksi Bluetooth dan juga port kabel data.

Spesifikasi:
jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.4 inci, TFT Resistive Touchscreen, QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: 1.3 Megapiksel, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth (A2DP), kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4/3GP player, radio FM, Sound recording, Modem, Webcam, Long SMS, Facebook, Twitter, eBuddy, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion (BL-4U)


sella anandia says:

klau memang hrga nya 300 ribu mau donk aku bli tapi klau dpkanbaru dmana nya ya jualnya,terustu apakah hrganya sama,,,ksih info nya donk ”the ponsel com” pliss

putra says:

saya pake cross udah lebih dari setahun, akhir-akhir ini udah mulai hilang sinyalnya..mulai rusak kali..

jess says:

di cross jumperku koq gak ada aplikasi eBuddy…gmana dong?????????????? jangan2 palsu..:(

nike says:

benaran sekali cross banyak memiliki fitur tambahan tetapi punya saya yang barusan beli sudah rusak, rusak pada tombol aktif dan on. saya tidak tahu kenapa? bezok pagi, saya akan ke counter hp cross untuk menyatakan ada apa di hp cross jumper E11T.

Irsan hendra zain says:

hp cross yang gsm-gsm cdma ada gak ya, kalau bisa kameranya 3mp dan ada tv, + layar sentuh