CSL Blueberry QT3, Dual On TV dengan Layar Sentuh plus Qwerty

Selain merilis deretan ponsel QWERTY dan layar sentuh, CSL Blueberry juga menawarkan konsep baru dengan menghadirkan ponsel kombinasi layar sentuh plus keypad QWERTY. Tipe perdana di kategori ini adalah CSL Blueberry QT3.

Disain ponsel ini mengadopsi konsep bodi Nokia Asha 303. Sisi atas ditanamkan layar sentuh berukuran 2.8 inci TFT QVGA, sedangkan sisi bawah dihadirkan keypad QWERTY. Alhasil, moda akses ke jajaran menu di dalamnya jadi lebih mudah dan variatif.

Baca juga:   TECNO POP 5 LTE, Unggulkan Layar dan Baterai Besar

Selain menghadirkan disain Dual Input (Touch  & Type), CSL Blueberry QT3 ini juga dibekali sederet fitur terkini. Tengok saja TV Analog yang cukup nyaman dinikmati di layar berukuran luasnya. Ada juga audio/video player dan radio FM yang didukung kualitas speaker terbaik (Big speaker). Buat yang kepingin mendokumentasikan momen penting, kamera yang dilengkapi FlashLight plus Zooming digital siap digunakan. Menariknya, kamera di ponse ini juga dapat dimanfaatkan sebagai Webcam PC atau laptop.

Baca juga:   IVIO GG-1280, Ponsel Dual On TV Promo Bank Bukopin

Untuk akses data, CSL Blueberry QT3 mengandalkan jaringan GPRS class 12 plus browser WAP. Tak ketinggalan, link akses ke layanan jejaring social serta chatting pun disediakan. Baik yang berasal dari pengembang aplikasi pihak ketiga, maupun dari pihak CSL Blueberry sendiri.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 115.5x59x12.6mm; Berat: 95gr; Layar: 2.8 inci, TFT Touchscreen QVGA; Transfer data: GPRS class 12; Kamera: Ada, Flash light, Video recorder; Memori eksternal: microSD up to 8GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth 2.0 (A2DP), kabel data microUSB 5 pin; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, Audio/video player, radio FM, Big Speaker, Torch Light, Audio recorder, Calendar, calculator, alarm, Social networking apps, chatting apps, Webcam, game; Baterai: Lithium ion 1200 mAh (BL-4D); Standby: 250 jam; Talktime: 5 jam

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments