Promo Menarik

DGtel 328, Dual On TV Buat Maniak Game


Ponsel untuk keperluhan hiburan memang masih jadi andalan vendor dalam mendongkrak penjualan. Nah…Untuk kategori game, ponsel dengan konsep disain ala Sony PSP (PlayStation Portable) memang tengah ‘hangat’, khususnya di pasar ponsel lokal. Beberapa merk lokal bahkan terang-terangan mengadopsi konsep gamephone ini. Seperti yang dihadirkan DGtel lewat tipe DGtel 328.

Tampil dengan bodi yang memanjang (lonjong), DGtel 328 ini menghadirkan struktur keypad konvensional yang bersandingan dengan tombol media player. Uniknya, tombol media player ini juga dapat difungsikan layaknya game pad (joystick). Selain itu, masih ada beberapa tombol khusus game lain yang menghiasi sisi depan bodi DGtel 328.

Untuk menghadirkan kenyamanan bermain game, DGtel 328 menyematkan layar sentuh (touchscreen) berukuran 2.8 inci. Namun, jenisnya masih resistive TFT 262k warna. Sedangkan untuk game, DGtel 328 mengandalkan emulator NES yang telah ditanamkan ke sistem ponsel. Beragam game khas Nintendo telah disertakan dalam paket penjualannya. Namun, buat yang kepingin menambah kolehsi game Nintendo favorit lain dapat mendownload ROM-nya di berbagai layanan download, selanjutnya tinggal menyimpannya ke folder NES ROM yang ada di kartu memori ekspansi (microSD) yang juga didukung ponsel ini.

Selain menjagokan game, DGtel 328 juga dibekali fitur TV Analog. Hadirnya antena internal dan pengaturan otomatis, membuat daya jelajah serta kemampuan menangkap siaran tv di DGtel 328 jadi lebih optimal. Soal output audio, hadirnya speaker besar dengan corong di bodi belakang, membuat keluaran suara ponsel ini jadi menggelegar. Untuk sarana hiburan lain, ponsel berkemampuan Dual On GSM ini juga didukung kamera, MP3/MP4 player dan radio FM.

Bagaimana dengan internet? Tenang, DGtel 328 juga tetap menghadirkan fasilitas jelajah dunia maya. Network data yang digunakan adalah GPRS, dan tentu saja didukung beberapa link akses ke layanan jejaring sosial serta chatting.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.8 inci, TFT Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, NES game, Java, Voice recorder, Big speaker, World clock, Calendar, Calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion