Promo Menarik

Cross E1, Dual On TV Touch & Type Rp 300 Ribuan


Buat yang kepincut dengan Nokia X3-02 Touch and Type, namun tak punya budget untuk membelinya. Kini, bisa merasakan sensasinya di merk lokal berkode Cross E1, yang dibanderol sekitar Rp 300 ribuan. Apa sih sebenarnya yang menarik dari ponsel ini?

Secara disain, Cross E1 memang sangat mirip dengan Nokia X3-02. Bahkan, interface yang diusung pun sama persis, yakni menyuguhkan konsep “Touch & Type” yang secara nyata terlihat dari penggunaan layar sentuh plus keypad alfanumerik konvensional. Untuk layar, jenisnya masih resistive touchscreen beresolusi 176×220 piksel dengan diagonal 2.4 inci. Sedangkan keypad standarnya menerapkan struktur yang agak unik, dimana tombol [*],[0],[#] berada di sisi kanan ponsel.

Selain berfungsi untuk menayangkan struktur menu khas ponsel Cina, layar sentuh di Cross E1 juga tetap nyaman untuk menonton siaran TV. Ya, sesuai dengan fasilitas unggulan ponsel ini yang telah dibekali fitur TV Analog. Fasilitas TV di Cross E1 didukung antena internal dan modus pencarian gelombang siaran otomatis. Jadi, tak merepotkan konsumen.

Seperti halnya ponsel lokal lain, Cross E1 pun tetap didukung kemampuan Dual On, MP3 player, video player dan radio FM. Buat aksi foto, ponsel ini menyediakan kamera berkekuatan 1.3 megapiksel plus kemampuan merekam video.

Ponsel yang didukung chipset Mediatek ini juga bisa dijadikan modem internet untuk PC. Jadi, untuk keperluan browsing bisa langsung di ponsel atau menggunakan PC/laptop. Untuk network datanya, masih sebatas mengandalkan jalur GPRS. Tak hanya itu, fasilitas online semisal Facebook, Twitter, eBuddy, mig33, Google, Yahoo dan link berita lokal (kapanlagi.com, detik.com) pun disediakan.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (00/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.4 inci, TFT Touchscreen 176×220 piksel; Transfer data: GPRS; Kamera: 1.3 Megapiksel, video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4/3GP player, radio FM, Modem, eBuddy, Friendster, Kapanlagi.com, Detik.com, Yahoo, Facebook, Twitter, Google, mig33, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 900 mAh; Harga: Rp 375.000,-


Jihan says:

apakah harga ini sama dengan harga di toko tangerang ? soalnya saya abis lebaran akan beli hp itu . makanya saya ingin menanya-nanya

Jihan says:

marna nya apa aja ? boleh juga hp nya . batrenya cepat lemah gak?

arman says:

kapasitas maksimal eksternal memorynya bisa di upgrade sampai berapa GB ? thx

chika says:

bos mau tnya cross e1 bs buat blacklist nomor ga.?
kl bs caranya gmn coz aq cari g ketemu
makasih ya