Promo Menarik

Asiafone AF-806, Dual On TV Rp 400 Ribuan


Meski tak seagresif beberapa kompetitornya, namun Asiafone tetap menunjukan eksistensinya di pasaran ponsel lokal. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Asiafone AF-806 di jajaran ponsel layar sentuhnya (touchscreen). Di pasaran, ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 400 ribuan.

Ponsel yang didaftarkan ke Postel sekitar bulan Oktober 2011 lalu ini dibungkus dengan cover disain yang cukup trendi. Berdasarkan foto yang didapat thePONSEL dari situs resmi Asiafone, tampilan disain AF-806 sepintas mirip Nokia C2-03 (dalam posisi default/slide tertutup). Layar sentuh berukuran 2.8 inci-nya memakan hampir sebagian besar sisi depan, dan hanya menyisakan tombol call, end call dan menu di bawahnya. Satu hal yang cukup menarik, di sisi depan paling bawah terdapat 3 buah pendaran cahaya yang kemungkinan berasal dari LED yang ditanamkan ke Asiafone AF-806.

Di sisi dalam, Asiafone AF-806 tentu saja menghadirkan fasilitas khas yang tak jauh beda dengan kebanyakan ponsel lokal. Sebut saja kemampuan Dual On GSM, MP3 player, radio FM, slot microSD untuk penyimpanan data ekstra dan tak ketinggalan koneksi Bluetooth plus kabel data USB.

Poin plusnya, Asiafone AF-806 sudah dibekali fitur TV Analog. Dengan ukuran layar lebarnya, aksi menonton siaran televisi favorit jadi lebih seru. Apalagi, mode layar bisa diubah ke tampilan landscape. Selain itu, ponsel Dual on ini juga membenamkan kamera beresolusi 1.3 megapiksel dengan kemampuan meng-capture foto dan merekam video dengan kualitas cukup baik. Sementara itu, buat keperluan menayangkan video, Asiafone AF-806 menghadirkan King Movie Player.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.8 inci, TFT Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: 1.3 Megapiksel, video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3 player, video player (King Movie Player), radio FM, Talking Tom, Facebook, Twitter, Modem, Webcam, Java, Calendar, calculator, speakerphone, world clock, game; Baterai: Lithium ion