Promo Menarik

Nexian Zip NX-277D, Ponsel 3 Kartu (GSM-GSM-CDMA) Kamera 2 MP Rp 499 Ribuan


Setelah Nexian NX-270D, Nexian NX-271D dan Nexian Retro NX-255D, merk lokal yang sudah Go Internasional dan sebagian kepemilikan sahamnya sudah dipunyai oleh salah satu provider asal Singapura: S i2i Limited ini kembali menambah portofolio ponsel di kategori yang sama, yakni 3 Kartu SIM dengan kemampuan Dual Mode (GSM-CDMA) di satu handset dengan tipe Nexian Zip NX-277D.

Dibanding para pendahulunya, ponsel garapan Selular Group yang telah bertransformasi menjadi S Nexian ini memang terlihat sedikit lebih ‘elegan’. Tengok saja struktur keypad QWERTY-nya yang bergelombang, mirip keypad BlackBerry Pearl. Namun, sebagai ponsel 3 Kartu SIM (GSM-GSM-CDMA) Nexian Zip NX-277D tetap menghadirkan 3 tombol call untuk memudahkan konsumen untuk melakukan fungsi telpon.

Tak hanya itu, di Nexian Zip pun tetap ditonjolkan fasilitas khas Nexian Messenger dan aplikasi chatting lain, yang bisa diakses lewat tombol cepat (shortcut) berlogo ‘Messenger’ dengan posisi di sebelah kanan D-pad. Di jajaran bawah, ada tombol Google Search, dan beberapa tombol cepat lain yang cukup berguna.

Untuk jeroan, nampaknya Nexian Zip NX-277D ini tak jauh beda dengan beberapa kerabat terdahulunya. Tengok saja kemampuan data yang disediakan cuma sebatas GPRS. Meski begitu, lumayan lah untuk menikmati layanan social networking semisal Facebook, Twitter atau menelusuri fitur khas Nexian seperti Nexian Zone dan MyWidget.

Buat sarana hiburan, Nexian Zip didukung kamera beresolusi 2 Megapiksel, video recorder, video player, MP3 player dan radio FM yang file-file multimedia tersebut bias disimpan ke slot kartu memori berjenis microSD. Bagi yang kepingin berbagi file, thePONSEL mencatat Nexian Zip NX-277D telah dibekali Bluetooth dan juga kabel data. Di pasaran, ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 499 ribuan.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/CDMA 800 MHz) & Triple On (GSM-GSM-CDMA); Layar: 2.3 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: 2.0 Megapiksel, video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3 player, Video player, radio FM, Nexian Messenger, Google Search, Facebook, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion


parjo says:

Saya coba pake Esia jalan, tp Smart tidak.