Tinmo F22, Dual On Flip Tampil Apik

Selain ponsel layar sentuh (touchscreen) dan game ala PSP, nampaknya tren ponsel flip (clamshell) pun bakal ‘bergairah’. Buktinya, di pasaran tanah air mulai banyak ponsel jenis ini yang digelontorkan. Sebut saja Polytron Glozz PG 5000Q, Mito 855 “Flip Me”, Nexian FlipTV NX-G925 dan yang terbaru adalah Tinmo F22.

Tinmo F22 sendiri baru didaftarkan ke Dirjen Postel pada bulan Agustus 2011, oleh PT Dwiprana Ridhojaya yakni distributor yang sama dengan ponsel bermerk H2O. Dengan disain clamshell (Flip) yang lumayan trendy, merk asal Hongkong ini menawarkan fasilitas yang ‘lagi-lagi’ tak jauh beda dengan kebanyakan merk lokal yang lebih dulu beredar.

Baca juga:   Venera Ego 201, Fitur Hebat Harga Hemat

Tengok saja kemampuan Dual On GSM, yang disandingkan dengan network GPRS plus link akses jejaring sosial yang fitur dan performanya sama, khas ponsel lokal. Ada juga audio/video player, radio FM dengan interface dan kualitas yang ‘mirip-mirip’. Namun, sebagai poin plus Tinmo F22 menanamkan kamera 1.3 megapiksel yang didukung dengan kualitas layar terbaik untuk penampil gambar, ukurannya 2.4 inci QVGA.

Baca juga:   Bocoran Spesifikasi dan Harga TECNO POVA 4 Series di Indonesia

Sebagai tambahan, ponsel flip yang dibalut dengan cover cukup menarik ini juga dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, slot kartu microSD, Big speaker serta e-book reader ini didukung baterai lithium ion yang sanggup memberikan waktu bicara hingga 4 jam.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 95x49x15.5mm; Layar: 2.4 inci, TFT Color, QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: 1.3 megapiksel, video recorder; Memori eksternal: microSD up to 2GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth 2.0, kabel data; Browser: WAP 2.0; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/WAV/AAC/MP4/3GP player, radio FM, Big speaker, Facebook, e-book reader, calendar,recorder,calculator,world clock,alarm,stock software, speakerphone; Baterai: Lithium ion; Talk time: 4 jam

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments