T-ONE T001, Ponsel Dual On Sasar Pecinta Hiburan

Pic from: silonote.org
Pic from: silonote.org

Merk baru yang telah mengantongi sertifikasi perangkat telekomunikasi dari Direktorat Jenderal Sumber daya dan Perangkat Pos dan Informatika (dulu Dirjen Postel) ini, siap bertarung dengan para seniornya untuk memperebutkan jatah ‘kue’ di pasar ponsel tanah air. Produk paling gress dari merk lokal T-One Mobile ini adalah T-One T001.

Secara tampilan, ponsel ini memang tak jauh beda dengan kebanyakan ponsel lokal yang beredar di pasaran. Disain yang diusung adalah QWERTY, dengan cover berbahan plastik keras. Struktur keypadnya agak menyembul dan dilengkapi dengan navigasi empat arah berbentuk roda, yang diapit beberapa tombol akses (softkey).

Baca juga:   Cubot H2, Harga Rp 1,5 Juta Andalkan Baterai 5000 mAh

Berdasarkan spesifikasi yang didapat thePONSEL, T-One T001 merupakan ponsel Qwerty musik. Hal ini terlihat dari hadirnya tombol ‘MP3’ di jajaran keypad, yang tentu saja berfungsi untuk mempercepat dan mempermudah akses fitur pemutar musik. Selain itu, adanya dua tombol call di panel navigasi (D-pad), menunjukan kalau T-One T001 mendukung kemampuan Dual On dengan frekuensi Dualband GSM (900/1800 MHz).

Baca juga:   Infinix Hot 11 Siap Hadir di Indonesia, Apa Saja Keunggulannya?

Selain itu, T-One T001 juga dibekali dengan fasilitas tangguh lain semisal kamera, radio FM, slot kartu microSD, koneksi Bluetooth dan Java. Tak ketinggalan, ponsel ini juga menyediakan akses internet via network GPRS plus link jejaring sosial Facebook, Twitter serta Yahoo.

Baca juga:   Infinix Hot 12i, Layar Luas Memori Besar Harga 1 Jutaan

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.4 inci, TFT color QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA; Memori eksternal: microSD up to 4GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4/WAV/AMR player, radio FM, Audio recorder, Java, Facebook, Twitter, Yahoo, Power speaker, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 1000 mAh

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments