Promo Menarik

Nexian Retro NX-255D, Triple On (GSM-GSM-CDMA) Rp 399.000,-


Ini adalah tipe ketiga ponsel Triple On GSM-GSM-CDMA berdisain QWERTY keluaran Nexian, setelah Nexian NX-270D dan Nexian NX-271D. Dengan tawaran harga yang sedikit lebih murah yakni sekitar Rp 399.000,-, Nexian Retro NX-255D coba tampil memikat dengan model disain yang lumayan ‘ciamik’.

Untuk menunjukan kemampuan Triple On GSM-GSM-CDMA yang diusungnya, Nexian Retro menyediakan tiga buah tombol call di jajaran D-pad, dengan posisi di sebelah kiri. Dan tentunya, ada juga tiga slot SIM card di balik baterai yang bersebelahan dengan slot kartu microSD.

Soal fitur, ponsel Triple On Qwerty ini tak jauh beda dengan para seniornya. Tengok saja kamera, audio/video player, radio FM serta koneksi Bluetooth yang tentunya sudah jadi fasilitas standar di kebanyakan ponsel lokal. Untuk yang agak khusus, Nexian NX-255D dibekali fitur Nexian Messenger, Nexian Zone, dan MyWidget.

Seperti beberapa tipe paling anyar Nexian, ponsel Triple On ini juga dilengkapi dengan aplikasi Facebook dengan interface yang cukup interaktif. Tak seperti versi awal yang hanya berupa link akses ke layanan mobile Facebook. Ada juga Twitter, Yahoo Messenger, MSN, Skype, Google Search dan Yahoo Mobile. Sayang, akses data yang digunakan masih sebatas GPRS.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/CDMA 800 MHz) & Triple On (GSM-GSM-CDMA); Layar: 2.2 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Nexian Messenger, Nexian Zone, MyWidget, Facebook application, Twitter, Yahoo Messenger, MSN, Skype, Yahoo Mobile, Google search, Torch, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion


maipah says:

sayang nx 255d punyaku micropon kurang peka, nyaris tak terdengar lawan bicara..