Movi B1, Klasik dengan Interface Menarik plus Toko Aplikasi

Untuk kategori murah meriah, Movi Mobile punya produk terbaru yang dilabel Movi B1. Ponsel berdisain klasik candybar ini dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan. Secara tampilan, fisik Movi B1 memang tak jauh beda dengan kebanyakan ponsel candybar low end. Tetap mengadopsi disain ponsel-ponsel kenamaan. Termasuk, struktur menu utama.

Namun, karakter khas ponsel Cina tetap saja kental jika kita menelusuri lebih jauh antarmuka ponsel ini. Meski begitu, dengan strukturnya yang sederhana justru lebih menarik dan mudah dioperasikan. Apalagi, Movi B1 dilengkapi dengan pilihan Bahasa Indonesia yang lebih sempurna ketimbang ponsel-ponsel sekelasnya.

Baca juga:   Cavio CAV-98, Dual On TV Disain Putar

Untuk fitur, Movi B1 didukung dengan Dual On GSM, kamera VGA, MP3/MPEG4 player, radio FM serta slot memori eksternal untuk ruang penyimpanan ekstra.. Yang cukup menarik, Movi B1 telah didukung dengan “MOVI Store”..Sebuah toko aplikasi yang memudahkan pengguna untuk mengunduh/mendownload aplikasi, games, ringtone, wallpaper. Beberapa aplikasi di “MOVI Store” merupakan berbayar, lainnya adalah aplikasi/game yang berbayar berdasarkan penggunaan. Untuk biaya aplikasi tidak termasuk biaya data GPRS untuk mendownload aplikasi tersebut.

Baca juga:   ZTE Freddo, Android Froyo Dibanderol Rp 999.000,-

Selain itu, Movi B1 juga dibekali aplikasi Facebook Chat dan Yahoo Messenger yang selalu On. Hal ini berkat dukungan platform Java, yang menawarkan kemampuan untuk meminimize aplikasi yang sedang berjalan, dan membuka aplikasi lain tanpa harus logout aplikasi sebelumnya. Cukup dengan menekan option pada contact list yahoo messenger atau facebook chat dan pilih minimize. Untuk melanjutkan tekan icon chat yang tersedia di layar siaga.

Baca juga:   Cyrus Glory, Android Dual SIM Murah Prosesor Dual-core Bonus 800 MB Data Tiap Bulan Selama 1 Tahun

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 110x48x12.5mm; Layar: 2.2 inci, TFT QCIF (176×220 piksel); Transfer data: GPRS; Kamera: VGA; Memori internal: 64+32Mb; Memori eksternal: microSD up to 8GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MPEG4 Player, radio FM, Big Speaker,  Java, Movi Store, Facebook Chat, Yahoo Messenger, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments