eTouch 677 Pro, 3 Kartu SIM Bisa Modem dan Facebook 24 Jam

Tren ponsel 3 kartu SIM memang belum sepopuler Dual On maupun TV phone. Namun, kondisi ini tak menyurutkan vendor ponsel untuk memasarkan dagangannya. Sebut saja eTouch, merk lokal ini dengan percaya dirinya merilis eTouch 677 Pro.

Ponsel 3 kartu SIM ini menghadirkan karakter disain yang tak jauh beda dengan ponsel merk lokal kebanyakan. Tampil dengan konsep QWERTY plus layar lebar. Untuk menunjukan kemampuan Triple On-nya, eTouch 677 Pro menanamkan tiga tombol pilihan kartu SIM, yang posisinya ada di sisi kiri D-pad. Sebelah kanannya bercokol tombol end call, home/menu dan MP3 player.

Baca juga:   Nexcom NX-318 dan NC-319, Pendatang Baru yang Siap Diadu

Selain itu, eTouch 677 Pro juga dibekali kamera, pemutar video, radio FM serta slot kartu memori ekspansi (microSD). Yang cukup menarik, ponsel Triple On ini diklaim menyediakan akses layanan jejaring sosial Facebook 24 jam. Network data yang digunakan masih sebatas GPRS. Untuk browser-nya, dipercayakan ke wap standar serta Opera Mini. Tak ketinggalan, buat yang hobi chatting eTouch 677 Pro juga menyiapkan aplikasi Yahoo Messenger, MSN dan eBuddy.

Baca juga:   Micxon CX10 KOI, Ponsel Game Baterai Tahan Lama + TV dan Touchscreen

Selain untuk browsing di ponsel, network data yang didukung ponsel lokal ini juga bisa dikoneksikan untuk modem internet PC via port kabel data, atau memanfaatkan koneksi Bluetooth A2DP yang dimilikinya.

Baca juga:   IMO Titan G309, Dual SIM Murah Punya Kamera dan Bluetooth

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Triple On GSM; Layar: TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth with A2DP support, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Modem, Facebook, Yahoo Messenger, eBuddy, MSN, Blacklist, calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments