Promo Menarik

XP Setia, Ponsel 4 Kartu SIM plus TV Rp 400 Ribuan


Ponsel dengan 4 kartu SIM yang bisa aktif bersamaan (Quad On) memang masih tergolong jarang. thePONSEL mencatat setidaknya baru ada 2 merk lokal, yakni Beyond dan Asiafone yang telah menggelontorkan produknya ke pasaran. Nah, ada satu merk lagi yang coba terjun di segmen ini yaitu XP Mobile lewat tipe terbarunya XP Setia.

Berdasarkan bocoran, ponsel 4 kartu SIM ini tahap awal baru mendukung kemampuan Dual On. Untuk selanjutnya, XP Setia ini mendukung Quad On secara penuh. Tak hanya punya 4 slot kartu SIM, XP Setia juga didukung beberapa fitur keren. Diantaranya TV Analog dan Double Speaker.

Sebagai tambahan, ponsel ini juga didukung dengan platform Java, MP3/MP4 player, radio FM, Bluetooth dan slotk kartu microSD. Tak ketinggalan, Dukungan layanan jejaring sosial dan chatting pun siap dinikmati. Network datanya menggunakan GPRS.

Yang perlu digaris bawahi, ponsel Quad SIM ini bakal dibanderol dengan harga Rp 400 ribuan.

XP Setia

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Quad On (4 SIM Card); Layar: TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Java, Facebook, Twitter, MSN, Yahoo Messenger, Double speaker, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion


dfsdsfsd says:

4 kartu tapi yang on hanya 2.
artinya bisa di switch kartu mana yang mau aktip

ythgkb says:

di roxy sudah ada, harga 475rb, phonebooknya 500. just info….

madi says:

hayo dah ada yang stock belum? mau pesan nih sambil nunggu review-review nya,…. jangan-jangan di pake sehari hancur,…

Ternak Kambing says:

dimana sih, counter resmi klo hp2 yg namanya ga jelas itu,,?? (he he he) cm nexian doank ya yg punya??

maya says:

keren bangat tuh… dimana za bisa d dapat…. di bengkulu uda ada ga ya…..?????