Promo Menarik

Pixcom PG10, Fitur Komplit Harga Irit


Menilik disain, ponsel ini memang tak jauh beda dengan merk lokal kebanyakan. Tampil dengan keypad QWERTY dan berlayar lebar. Namun, perawakan serta struktur disain ponsel berlabel Pixcom PG10 ini tergolong mungil dan trendi. Lekuk bodi mininya cukup ergonomis, dengan bentuk membulat.

Meski mungil, ternyata Pixcom PG10 dibekali fasilitas yang cukup bersaing. Sebut saja kemampuan Dual On GSM. Kemampuan ini ditunjukan oleh adanya dua slot kartu SIM, dan dua tombol pilihan untuk telepon. Jadi lebih efisien dan juga mudah dalam pengoperasian.

Fitur lain yang juga ditanamkan ada MP3/MP4 player, radio FM, slot kartu microSD yang mendukung hingga kapasitas 4GB, koneksi Bluetooth yang telah memiliki profile A2DP serta kamera.

Buat online, Pixcom PG10 menyertakan browser WAP yang didukung link Facebook dan beberapa aplikasi chatting. Untuk network data, ponsel Dual On QWERTY ini hanya mengandalkan jalur GPRS. Soal harga, Pixcom PG10 dikabarkan akan dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Spesifikasi:
jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: TFT Color; Trasfer data: GPRS; Kamera: VGA; Memori eksternal: microSD up to 4GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, USB Drive manager, Facebook, Yahoo Messenger, MSN, Twitter, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion


Siti says:

Bentuknya imut bgt……