Mito 305, Dual On TV Dual Camera Plus Modem

Demi memanjakan konsumen, makin komplit saja fasilitas yang dijejalkan ke ponsel low end merk lokal, seperti yang dimiliki Mito 305. Ponsel yang menampilkan Master Limbad sebagai ikonnya ini, tak hanya menyuguhkan disain trendi lewat tiga piliha warna cover, ponsel ini pun mengemasnya dengan tambahan TV Tunner serta kemampuan untuk dijadikan sebagai modem PC.

Tak hanya itu, ponsel Dual On QWERTY ini juga menanamkan sederet fitur hiburan yang memang sangat dibutuhkan konsumen. Di Mito 305, kamera yang ditanamkan ada dua loh (depan dan belakang). Selain untuk capture dan rekam video, kamera tersebut bisa dimanfaatkan untuk menikmati layanan video chat. Berikutnya adalah MP3/MP4 player, radio FM serta slot kartu memori ekspansi sebagai fasilitas hiburan.

Baca juga:   Sharp Aquos Zero 2, Smartphone Berlayar 240Hz

Meski menggembar-gemborkan fitur TV, Mito 305 tetap menawarkan fitur online. Akses ke salah satu layanannya pun kian dipermudah dengan menghadirkan tombol khusus, yakni 1 touch Facebook. Jadi, buat yang kepingin mengakses situs jejaring sosial dengan cepat, bisa memanfaatkan tombol ini.

Baca juga:   Lexus L19, Punya TV dan Dual Camera

Selain Facebook, ada juga layanan online lain. Sebu saja Twitter serta aplikasi chatting. Namun, network data yng digunakan untuk sarana internetan ini masih sebatas jalur GPRS.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.0 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera VGA, Video recorder, Video Chat; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Tunner, MP3/MP4 player, radio FM, Java, PC Modem function, 1 touch Facebook, Twitter, eBuddy, E-book reader, Alarm, Calendar, Calculator, Speakerphone, World clock, Schedule; Baterai: Lithium ion

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments