IMO T600, HP Game dengan Dua Baterai dan Dua Kamera

Ponsel game nampaknya punya market tersendiri. Hal ini dibuktikan dengan tetap banyaknya model baru yang mengususng fasilitas hiburan ini. Salah satunya adalah IMO T600. Ponsel Dual On berdisain QWERTY dengan bodi flat ini menjagokan fitur Nintendo Entertainment System (NES) sebagai sarana entertain.

Fitur NES di IMO T600 sendiri sejatinya merupakan sebuah emulator game. Namun, permainan yang bisa dimainkan adalah game yang diproduksi oleh Nintendo. Sebut saja Mario Bros dan Pac Man. Dan untuk mengakses fitur ini, IMO T600 menanamkan tombol shortcut khusus game di jajaran keypad QWERTY bagian bawah, bersebelahan dengan shortcut music player.

Baca juga:   Itel Vision 2, Smartphone Terjangkau dengan Fitur LiveNess Mode

Uniknya, IMO T600 juga didukung oleh dua buah slot baterai yang bisa dipasangkan dengan sumber power berdaya masing-masing 800 mAh. Selain itu, ponsel Dual On QWERTY ini juga dibekali dua buah kamera, depan VGA dan belakang 1.3MP (interpolasi), riilnya sih tetap VGA. Selain foto dan video recording, kamera ini juga bisa dimanfaatkan untuk video chat via aplikasi UMVideoChat. Satu hal yang menarik, IMO T600 telah disisipkan wallpaper super hero garapan Marvel.

Baca juga:   Redmi 9 Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Urusan online, ponsel berharga Rp 499.000,- yang dijual lewat promo bundling Indosat ini dibekali jalur data GPRS dengan browser wap standar plus Opera Mini sebagai alternatif internetan. Ada juga link akses ke situs jejaring sosial Facebook, Twitter dan juga aplikasi chat eBuddy serta IMO Chat.

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.3 inci, TFT 262.144 warna, 240×320 piksel; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera, depan VGA & belakang 1.3 (interpolasi), Video recording, Video chat; Memori internal: 319.5Kb; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data miniUSB; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Recording radio, Schedule FM record, Facebook, Planet IMO, IMO Chat, eBuddy, UMVideoChat, Sound recording, Java, E-book reader, NES (Nintendo Entertainment System), Metal casing, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone, Memo, World clock, Guard theft, Peer control; Baterai: Lithium ion 800 mAh

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments