XP Cinta, Dual On TV usung Tema Sinetron

Buat maniak sinetron Cinta Fitri, pastinya bakal tertarik dengan ponsel ini. Ya, XP Cinta. Ponsel Dual On terbaru garapan XP Mobile ini juga menggandeng aktor dan aktris utama Cinta Fitri: Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sebagai ambasador ponsel ini.

Tak hanya itu, XP Cinta juga dijejalkan beragam konten menarik seputar sinetron Cinta Fitri. Diantaranya bonus lagu dan video clip “Cinta Kita”, soundtrack dari Cinta Fitri. Ada juga free 7 hari RBT-nya. Dalam paket penjualannya, juga diberikan gratis back cover berlogo Cinta.

Baca juga:   Redmi 10 Prime Hadir dengan Helio G88 dan Baterai 6000 mAh

Untuk fitur, XP Cinta dilengkapi dengan TV Analog, kamera, MP3/MP4 player dan radio FM untuk sisi hiburan. Tambahannya, tersedia koneksi Bluetooth dan juga slot kartu microSD.

Baca juga:   OPPO A15s, Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Buat pecinta online, XP Cinta didukung link akses ke situs jejaring sosial Facebook dan Twitter. Tak ketinggalan, aplikasi chatting pun disediakan. Ada Yahoo Messenger, MSN dan SkyPe.

Di pasaran, ponsel Dual On QWERTY ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 400 ribuan plus 5 pilihan warna cover dan gratis kartu microSD 1GB.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN Messenger, SkyPe, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

31 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments