ZTE Light, Tablet PC Android + 3G

ZTE Corporation sebagai salah satu penyedia peralatan telekomunikasi dan solusi jaringan,  meluncurkan tablet PC berlayar7 inci (480×800 piksel) berbasis Android yang dilengkapi network 3G yakni ZTE Light. Gadget yang ditampilkan dalam ajang bergengsi “Beijing Exhibition” ini menawarkan beragam fitur menarik dalam disain ramping dan ringan. Berat totalnya hanya sekitar 403 gram.

Baca juga:   The Freestyle, Proyektor Portabel Terbaru Samsung Hadir di Indonesia

ZTE Light didukung kemampuan video calling via network dualband UMTS 2100 MHz/900 MHz, serta akses data HSDPA/HSUPA yang memiliki kemampuan downlink hingga 7.2 Mbps dan uplink 5.76 Mbps. Kemampuan ini didukung pula dengan 512 Mb RAM dan ROM 512 Mb plus system operasi Android 2.1.

Baca juga:   COLORFUL Luncurkan Memori Gaming Battle-Ax Redline Series Terbaru

Gadget ini juga diperkaya dengan sederet fasilitas bisnis berbasis sistem operasi terbuka Android,  dan menawarkan kemudahan akses ke layanan konten serta ribuan aplikasi yang bisa diunduh secara online yang ada di Android Market Google. Ada juga dukungan multi Email account, desktop widget application serta fitur pembaca/peng-edit dokumen kantoran.

Baca juga:   Micron Mi-Book, Tablet 7 Inci Murah Prosesor 1GHz

Selain untuk bisnis, ZTE Liht pun tetap menyediakan sarana hiburan lengkap yang didukung G-sensor. Tambahan lainnya, ada GPS navigation, WiFi, kamera 3.0 MP, player music/video yang mendukung format MP4, Bluetooth, slot memori ekspansi microSD up to 32GB, 3.5mm audio jack serta daya tahan baterai yang mencapai 10 jam.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

4 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments