Dezzo D688, Ponsel TV Ultra Slim

Dezzo Mobile kembali menambah jajaran ponsel TV-nya ke pasaran. Serinya adalah Dezzo D688. Menariknya, selain mengusung TV Analog, ponsel ini dibungkus dengan bodi ultra slim. Ya, tebalnya tercatat sekitar 1 cm.

Selain bodinya yang tipis, ponsel Dual On GSM ini juga dibungkus dengan cover plastik yang tergolong berkualitas. Pilihan warna cover-nya pun cukup banyak. Ada merah, hitam, pink dan biru.

Baca juga:   Philips M200, The new sound of music

Untuk fitur, selain TV Analog Dezzo D688 juga dilengkapi MP3/MP4 player dan radio FM. Dua kamera (depan dan belakang) yang tertanam di bodi, bisa dimanfaatkan untuk video chat dan merekam video.

Tak ketinggalan, ponsel yang menurut bocoran bakal dilego kurang dari Rp 700 ribu-an lewat program bundling dengan kartu AS Telkomsel ini sudah didukung platform Java, link Facebook serta beberapa aplikasi chat (eBuddy, Yahoo, MSN).

Baca juga:   Evercoss Elevate Y2 A80A, Android Dual SIM Octa-core Berkamera 13MP Harga Rp 2 Jutaan

Updated: Berdasarkan rilis resmi, Dezzo D688 akan dibanderol dengan harga Rp 399.000,-

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & DUal On; Dimensi: 10,8 x 5,9 x 1 cm; Berat: 100gr; Layar: 2.o inci, TFT 65k Color, 240×320 piksel; Transfer data: GPRS class 10; Kamera: Dual Camera VGA, Video chat; Memori internal: 250kb; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth v2.0, kabel data microUSB; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Java, Facebook, Twitter, Chatting application (eBuddy), Alarm, Calendar, Voice recorder, Calculator, E-book reader, Speakerphone; Baterai: Lithium ion

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments