Nexian NX-G777 Batman, Qwerty Swivel Bernuansa Super Hero

Metrotech Jaya Komunika Indonesia kembali meluncurkan inovasi terbarunya. Bekerja sama dengan bank ketermuka di Indonesia, Bank Central Asia Tbk. (BCA) memperkenalkan Nexian NX-G777.

Dalam Nexian NX-G777 ini sangat kental dengan nuansa salah satu superhero terkenal dari DC Comics, yakni Batman. Ponsel ini di disain khusus dengan inovatif bergambar Batman, salah satu karakter pahlawan dari Warner Bros. Dari luar  (casing) hingga bagian dalam (wallpaper dan ikon menu), semuanya bernuansa Batman.

Disain Nexian seri Batman ini sangat eksklusif dan elegan. Warna hitam dikombinasikan dengan warna biru metalik sebagai list di samping bodi ponsel. Konstruksinya pun cukup unik. Yakni, memadukan disain swivel (putar) dengan QWERTY keypad yang tengah digandrungi saat ini.

Menariknya, Nexian NX-G777 Batman ini juga ditanamkan fitur BCA News. Di dalamnya terdapat fitur News yang berisi tentang informasi seputar perkembangan dari bank ketermuka di Indonesia ini. Lalu ada Cicilan BCA yang mempermudah para nasabah maupun calon nasabah BCA untuk dihubungi oleh pihak BCA, terutama yang membutuhkan fasilitas cicilan dari bank BCA dengan varian produk yang beragam dan menarik. Kemudian juga ada Halo BCA yang mempermudah para nasabah BCA untuk menghubungi customer service BCA.

Baca juga:   Review: ASUS Zenfone Go ZB452KG, Tampil Trendi Harga Terjangkau

Selain itu, Nexian Seri Batman ini juga disisipkan games gratis hasil karya dari Glu yang bekerjasama dengan Warner Bros yakni Batman Guardian of Gotham. Sebuah games yang simple namun cukup menyenangkan.

Fitur lain yang juga dijejalkan diantaranya: Nexian Messenger, yang memungkinkan pengguna Nexian NX-G777 ini chatting dengan sesama pengguna Nexian lainnya. Saat ini, jumlah pengguna Nexian Messenger sudah lebih dari ratusan ribu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di dalam Nexian Seri Batman ini juga terdapat inovasi fitur buatan Nexian yakni Nexian Music Card Player atau NMC Player. Sebuah aplikasi inovatif yang memungkinkan para pengguna Nexian untuk memperoleh ratusan lagu tanpa perlu mendownload.

Pada ponsel ini juga terdapat fitur Nexian Zone. Sebuah aplikasi yang mempermudah konsumen Indonesia untuk mendapatkan berbagai konten yang dibutuhkan. Mulai dari Games, Lagu, Wallpaper, Video serta Nada Sambung.

Baca juga:   Review Redmi Note 9 Pro, Spesifikasi Unggulan dan Harga di Indonesia

Tidak ketinggalan, Nexian Seri Batman juga mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia yang sedang gandrung terhadap jejaring sosial dan chatting karena di dalam ponsel ini sudah terdapat shortcut khusus untuk mengaksesnya. Mulai dari menu Chatting yang terdiri dari MSN, Yahoo!Messenger, Google Talk dan Skype. Untuk jejaring sosial sudah dilengkapi dengan Facebook dan Twitter. Selain itu juga terdapat Yahoo!Mobile yang akan mempermudah mengakse situs bertaraf dunia ini dengan cepat.

Dalam pengoperasian Nexian Seri Batman ini juga sangat mudah karena ponsel ini sudah dilengkapi dengan trackpad yang sensitif, selain tentu saja QWERTY keypad yang sangat lembut dan berdesain sangat pas untuk jemari para pengguna untuk memaksimalkan semua fitur inovatif yang ada di ponsel ini. Selain itu, sudah terdapat shortcut yang memudahkan dalam mengakses beragam fitur unggulan. Seperti Message, Nexian Messenger, Facebook dan pemutar audio.

Baca juga:   Review Singkat Huawei Band 6, Fitur Unggulan dan Harga

Nexian Seri Batman hasil kerjasama antara Metrotech jaya Komunika Indonesia dengan bank BCA ini akan dilepas ke pasar dengan harga Rp1.299.000. Dengan harga yang sangat terjangkau, konsumen Indonesia juga akan mendapatkan Bluetooth Headset gratis. Bagi pemegang semua kartu kredit dan debit BCA akan memperoleh benefit lain yakni pembelian Nexian NX-G777 dengan diskon sebesar 20%.

Spesifikasi:

Jaringan: Triband GSM (900/1800/1900 MHz) & Dual On; Dimensi: 71x71x18 mm; Layar: 2.4 inci, TFT HVGA (320×240 piksel); Transfer data: GPRS class 12; Kamera: 2 MP, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, NMC Player, Nexian Messenger, Nexian Zone, Support Chatting Aplication, Support Facebook & Twitter, Audio Recorder, Stereo Speaker (with SRS System), Calendar, calculator, Speakerphone; Baterai: Lithium ion

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments