Promo Menarik

Wellcomm W118G, Modem HSDPA Bundling Telkomsel


Akses cepat data adalah gaya hidup masa kini. PT. Wellcomm Ritelindo Pratama perusahaan retail pemilik Wellcomm Shop modern retail gadget terbesar di seluruh Indonesia yang dikenal dengan berbagai home brandnya kali ini menjawab panggilan antusiasme pasar terhadap Broadband dengan meluncurkan Wellcomm Broadband Modem  W118G.

Setelah sukses menjadi salah satu pemain besar dalam percaturan broadband di seantero nusantara, Welcomm menghadirkan modem Local Brand pertama di Indonesia.

Wellcomm W118G hadir dengan spesifikasi:

Interface type                                   :  USB 2.0 High Speed,

Protocol                                               : HSDPA/UMTS.EDGE/GPRS/ GSM

Frequency                                          : HSDPA/UMTS 2100 MHz

EDGE/GPRS/GSM 1900/1800/00/850 MHz

Transmission ( Max Data rate)    : HSDPA 3.6 Mbps DL . UMTS 384 Kbps UL /DL

Wellcomm broadband yang dapat digunakan dalam sistem operasi windows XP, Vista, 7, Linux, dan MAC, memiliki sistem instalasi software yang praktis. Plug and Play. Para pengguna windows hanya perlu menghubungkannya dengan modem Wellcomm W118G dengan komputer dan proses instalasi akan dimulai secara otomatis. Sementara bagi para pencinta Mac ketika modem terhubung dengan computer, di layar akan muncul ikon CD-ROM MODEM pada desktop. Cukup dengan klik ganda, maka petunjuk intalasi perangkat lunak akan keluar. Hanya perlu mengikuti petunjuk yang ada, pengguna dapat langsung berselancar di dunia maya. Dimana pun mereka berada.

Yakin pada produknya dan sebagai bentuk pertanggungjawabannya pada pelanggan PT. Wellcomm Ritelindo Pratama memberikan garansi selama satu tahun. Jaringan Wellcomm saat ini pun telah siap memberikan pelayanan purna jual. Apabila terjadi kesulitan pengguna dapat memperoleh informasi melalui pilihan bantuan pada perangkat lunak atau menghubungi service@wellcommshop.com dan pilihan lain adalah mengunjungi website www.wellcommshop.com disana tersedia informasi lengkap mengenai seleuruh produk Wellcomm.

Dalam upaya memberikan produk terbaik, modem Wellcomm W118 G hadir bersama TELKOMSEL Flash layanan internet tanpa kabel (wireless) yang disediakan oleh TELKOMSEL. Layanan ini didukung dengan teknologi HSDPA/3G/EDGE/GPRS TELKOMSEL yang dapat menghasilkan kecepatan download sampai dengan 3.6 Mbps.

TELKOMSEL Flash memberikan keuntungan-keuntungan kepada pelanggannya, yaitu :

  • MUDAH DIKONTROL

Dengan pilihan paket Unlimited, anda dapat menggunakan internet sepuasnya tanpa khawatir dengan batasan waktu dan kelebihan biaya akses.  Bagi anda pengguna kartu prabayar (simPATI atau Kartu As), anda bisa lebih mudah mengontrol penggunaan internet dan pengeluaran anda dengan memilih paket berbasis waktu (Time Based)

  • KECEPATAN TINGGI

Anda dapat menikmat pengalaman akses internet dengan kecepatan hingga 3.6 Mbps .

  • JANGKAUAN JARINGAN YANG LUAS

Akses internet dimana saja dan kapan saja, dalam jangkauan jaringan 3G/HSDPA TELKOMSEL.

Khusus untuk produk yang dibundling, Telkomsel memberikan 300 MB/Bulan selama 6 (enam) Bulan jika pengguna memilih untuk menggunakan layanan volume based.

Dengan harga jual yang terjangkau untuk modem di kelasnya, Wellcomm Broadband modem W118G yakin dapat menembus pasar yang lebih luas. Dibanderol dengan harga Rp. 499.000 modem wellcomm dapat menjamah pebisnis, ibu rumah tangga ,mahasiswa  sampai dengan para pelajar. Terlebih modem ini hadir di saat tahun ajaran baru datang, sangatlah bijak jika orang tua menjadikan hadiah untuk prestasi puterai puterinya. Strategi harga ini dianggap jitu karena saat ini Internet telah menjadi kebutuhan setiap insan modern tak lagi merupakan barang mewah . Terbukti dalam seminggu pertama pre launching selling Modem Welcomm W118G telah diserap pasar sebanyak 2500 pieces. Sementara Bapak Andre Djohan, VP Marketing Wellcomm Ritelindo Pratama menargetkan akseptasi pasar 10000 pieces untuk  Diharapkan dengan harga terjangkau, internet menjadi alternatif pembuka cakrawala ilmu pengetahuan.

Nama Wellcomm diambil dari kata “well” dan “communication” . Tak hanya menyandang nama hal ini dibuktikan dengan kemampuan berkomunikasi dengan pasar, saat ini PT. Wellcomm Ritelindo Pratama memiliki 100 outlet baik yang dimiliki sendiri maupun hadir dalam counter di Toko Buku Gramedia, jaringan toko buku terbesar di Indonesia. Selain melalui jalur outlet milik sendiri Wellcomm memiliki jaringan distribusi hampir di seluruh kota besar di Indonesia. Sebagai Distributor, Wellcomm didukung penuh dengan Sales Force yang cakap dan handal untuk menembus pasar tradisional dan para agen penjualan atau distributor tingkat kedua.


fahmi regaz says:

selain pakai kartu AS&SIMPATI ,bisa gk modem tekomsel flash pakai kartu sim yg lain?

herman says:

kalau tidak bisa ngebaca giman caranya ya?????

mangopo says:

mau tanya driver modemx download dimana?