Gstar Q82, Q83, Q84, Q88 & Q89, Generasi ‘Q’ Tampil Beda

Gstar Mobile kembali menambah line up ponsel QWERTY terbarunya yang menyasar segmen low end. Ponsel berseri ‘Q’ ini merupakan versi ‘renovasi’ seri-seri sebelumnya. Tak banyak perubahan yang ditampilkan tiap model di kategori ini. Semua fitur yang dibawa tetap mengacu model-model terdahulu. Hanya tampilan fisiknya saja yang terkesan dibuat lebih gress.

Baca juga:   Asiafone SF933, Ponsel Dual SIM Lokal Tahan Banting Harga Rp 350 Ribuan

Gstar Q82 dan Gstar Q84 misalnya, tetap meyuguhkan kemampuan Dual On GSM yang dilengkapi link akses ke layanan Facebook, Twitter serta chatting (eBuddy). Menariknya, ponsel QWERTY berharga Rp 400 ribuan ini sudah dilengkapi ‘Power speaker’, Bluetooth dan free kartu microSD 2GB dalam paket penjualan termasuk silicon case.

Baca juga:   IMO G399, Ponsel 3 Kartu Plus TV & Dual Camera

Beda halnya dengan Gstar Q83, ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 500 ribuan ini telah dilengkapi dengan navigasi trackpad. Namun, untuk fitur lainnya tak jauh beda dengan Gstar Q82 dan Gstar Q84.

Khusus Gstar Q88 dan Q89, harga jualnya sedikit lebih mahal. Gstar Q88 dibanderol Rp 600 ribuan, sedangkan Gstar Q89 sekitar Rp 700 ribuan. Wajar, selain sudah dilengkapi navigasi trackpad, keduanya pun membawa fitur TV tunner. Bedanya, Gstar Q89 dilengkapi network data EDGE untuk keperluan browsing internet. Sementara Gstar Q88 masih sebatas GPRS.

Baca juga:   DGtel DG10, Andalkan Speaker Besar di Harga Rp 399.000,-

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

17 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments