Promo Menarik

Gstar Q82, Q83, Q84, Q88 & Q89, Generasi ‘Q’ Tampil Beda


Gstar Mobile kembali menambah line up ponsel QWERTY terbarunya yang menyasar segmen low end. Ponsel berseri ‘Q’ ini merupakan versi ‘renovasi’ seri-seri sebelumnya. Tak banyak perubahan yang ditampilkan tiap model di kategori ini. Semua fitur yang dibawa tetap mengacu model-model terdahulu. Hanya tampilan fisiknya saja yang terkesan dibuat lebih gress.

Gstar Q82 dan Gstar Q84 misalnya, tetap meyuguhkan kemampuan Dual On GSM yang dilengkapi link akses ke layanan Facebook, Twitter serta chatting (eBuddy). Menariknya, ponsel QWERTY berharga Rp 400 ribuan ini sudah dilengkapi ‘Power speaker’, Bluetooth dan free kartu microSD 2GB dalam paket penjualan termasuk silicon case.

Beda halnya dengan Gstar Q83, ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 500 ribuan ini telah dilengkapi dengan navigasi trackpad. Namun, untuk fitur lainnya tak jauh beda dengan Gstar Q82 dan Gstar Q84.

Khusus Gstar Q88 dan Q89, harga jualnya sedikit lebih mahal. Gstar Q88 dibanderol Rp 600 ribuan, sedangkan Gstar Q89 sekitar Rp 700 ribuan. Wajar, selain sudah dilengkapi navigasi trackpad, keduanya pun membawa fitur TV tunner. Bedanya, Gstar Q89 dilengkapi network data EDGE untuk keperluan browsing internet. Sementara Gstar Q88 masih sebatas GPRS.


aya says:

dimana sich bsa gnti speakr hp gstar Q91?
klo d pke nlpon tdk bsa
org yg d telpon tdk mndngar suara saya tyuz sya mndengar suarax org yg sya telpon

TIMIN says:

gimana langkah langkah ke internet

aris says:

ADA YANG TAU FORMAT BUAT MASUKIN VIDEO KE Hp GSTAR Q82 ??
kalo ada yg tau tolong kirimin ke email ku nih>>>> agung138bayu@yahoo.co.id

coba bantu says:

@chandra coba hubungi servis center gstar padang di Jl. Dobi No. 18A no telpon 0751-21802

chandra says:

aku punya G-star kemarin,,,hp ku matiin tapi dah ngk mau hidup lagi,ku bawah k tempat servis malah ngk bisa d perbaiki,adakah montir mahir masalah G-star.alamat ku d padang ( pesisir selatan painan. )

USER says:

nih ogut juga pakai yang nama nya GST*AR baru sekitar dua/tiga bulan pertama tidak ada keluhan tetapi suatu saat hp nya rusak pada bagian LCD layar entah oleh apa terjatuh atau tertimpa sesuatu benda berat sehingga gambarnya bergaris-garis dan rusak saya sudah usaha cari tempat service perbaikan namun LCD severpate nya tidak ada

doni says:

Buat tom cruz jangan sombong. Ente pake bb buat apa apa udah kerja, apa emg perlu. Kl cuma buat maen fb kelaut aja deh. Banyak org pke bb tp diem aja. Saya jg pke bb tp masih suka liat perkembangan hp2 laennya. Bukan jd sombong. Tp emg buat kebutuhan kerja..mohon d maavkan orang norak ini ya teman2.

Tom Cruz Blagu… baru pake BB aja laganya udah sok… Paling juga kreditan… hahaha..
Berapa sih harga BB lo..? MUKA LO AJA SINI GUE BELI.. BUAT GUE BERAKIN..!!!

TAI KAU TOM CRUZ.. PAKE BB AJA NORAK.. DASAR SOMBONG.. FIGHT AJA YUK SAMA GUE.. GUE BANTAI JUGA LOHH>>> TAI

Tom cruz says:

Norak ah kalian,,udah jaman BB gini ato udah jaman hp sentuh android gene…masiiihh aja doyan sama hp cina??karena murah ya…ya wajar kalo rusak.murah ya murahan juga kualitasnya.kalo beli hp cina emg muarh,cuma kalo cepet rusak ya gak usah protes.itu namanya resiko!!pake BB dong kaya gw.

Julia Roswani says:

saya baru beli hp GSTAR tanggal 20 oktober 2010 tp sekarang sudah mati, saya sudah melapor ke pihak conter tpi menurut saya mereka kurang bertanggung jawab, kata mereka jika ingin tukar hp hanya bisa di lakukan 2×24 jam, dan apabila ingin di service membutuhkan waktu paling cepat 1 bulan.

hp saya setiap masuk ke menu pesan dan pemutar musik selalu mati.

saya harap anda merespon keluhan saya…

Arja says:

cara format ulang GSTAR Q83 gimana yach??

badroen says:

aada pc suitnya gk?

Oya q hampir lupa tanya,, sama format videonya apa ya ??? banyak format yg sudah saya coba tapi og gag bisa. Kalo biasanya kn 3gp ?!

iya nich q juga bingung(cara merekam video) + cara ganti background layar dasar gimana ??? kirim ke email q ya ?!
mail4_zahid@yahoo.co.id

Penanya says:

HP GSTAR Q84

????:gimana sih cara merekam video/suara