SunBerry S-33, Qwerty Merk Baru Harga Rp 449 Ribu

Geliat ponsel online berkonsep smartphone bisnis dengan keypad QWERTY, nampaknya masih cukup kuat. Buktinya, berbagai merk baru pun mulai bermunculan. Salah satunya adalah SunBerry Mobile, yang menggelontorkan seri perdana berlabel SunBerry S-33.

Sejatinya, bentukan fisik tipe ini tak jauh beda dengan beberapa merk lain misalnya IMO B189. Begitu pula dengan fasilitas yang dibawa. Rata-rata, menjagokan kemampuan Dual On GSM-GSM serta fasilitas online.

Untuk yang terakhir, SunBerry S-33 menyediakan link Facebook serta aplikasi chatting Yahoo Messenger dan eBuddy. Tak ketinggalan, fitur multimedia pun tetap disediakan dengan lengkap. Mulai pemutar musik/video, radio FM, slot microSD dan beberapa buah game.

Untuk koneksi, ponsel ini mengandalkan Bluetooth dan kabel data. Di pasaran, SunBerry S-33 bakal dijual dengan banderolan harga sekitar Rp 449.000,-

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM-GSM; Layar: 2.0 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, Megapiksel; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth 2.0 (A2DP support), kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), Multimedia player, radio FM, Facebook, Yahoo Messenger, eBuddy, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion

Beli SunBerry S-33 yg bukan qwerty aja, dual camera, ada javanya lg modelnya candy bar, lebih elegan dan cocok buat hp sibuk, dibandingkan qwerty yg cuma cocok buat chating….

napa kok tiap kali ol selalu ada kata memori penuhnya??? pada hal jelas-jelas memori telepon nya kosong nggak ada yang dipake. trus di webnya jga nggak ada halaman-halaman lain. trus tiap kali ol facebook selalu ada kata tidak ada sertifikat??? mohon infonya ya

saya mau tanya kenapa saya bli hp sanberry ini beda ta, saya bli yg wrna merah, lalu teman saya bli nya yg warna putih, tpi knapa yg warna putih lebih bgus kualitas nya?? sedang kan yg wrna merah kurang bgs???

mohon konfirmasi, anak saya butuh sunberry S 33, di bandung tidak ada yang jual, dimana saya dapatkannnya.

Terima kasih
ali

More in Preview
IMO i178 & IMO i179, Qwerty Dual On Terbaru IMO
Close