Mito Slim LuxBerry, Ponsel QWERTY dengan 1 Touch Facebook Key

Mito Mobile kembali merilis ponsel QWERTY terbarunya lewat program bundling. Kali ini, ponsel berlabel ‘Mito Slim LuxBerry’ ini dipinang oleh operator Indosat. Dengan harga paket Rp 999 ribu (di luar voucher pulsa IM3 sebesar Rp. 50.000).

Baca juga:   Polytron W8470 Quadra HD, Android Dual SIM Quad-core Retina Display HD OGS Rp 2 Jutaan

Disain ponsel ini mengadopsi Nokia E71, plus keypad full QWERTY.  Covernya menggunakan kombinasi metal (stainless steel) dan plastik.  Sebagai tambahan, ponsel online berjaringan Dual On GSM-GSM ini menyematkan satu tombol cepat (shortcut) untuk mengakses portal jejaring sosial facebook, yang ditandai dengan logo ‘FB’ (One Touch Facebook).

Baca juga:   Spesifikasi dan Harga Galaxy M53 5G di Indonesia


Selain facebook, Mito Slim LuxBerry ini pun dilengkapi dengan berbagai aplikasi online lain. Sebut saja YM (Yhahoo Messenger) serta eBuddy, yang bisa dimanfaatkan sebagai media chatting (ngobrol secara virtual dan real time).

Ada juga World clock, E-book, Unit/ Currency converter, Stopwatch serta fitur harian lain yang cukup berguna. Ponsel yang support platform Java ini juga sudah ditanamkan kamera beresolusi VGA plus LED flash. Tak ketinggalan, sarana hiburan lengkap pun tersedia dengan baik di Mito Slim LuxBerry ini. Ada pemutar musik (MP3) dan video (mpeg4/3gp), radio FM yang bisa menyimpan kanal siaran sebanyak 9 slot, serta voice recording.

Untuk koneksi dan kemampuan penyimpanan, Mito Slim LuxBerry ini menyiapkan Bluetooth v2.1 yang mendukung profile A2DP, serta kabel data yang bisa menjadikan ponsel ini layaknya mass storage dan webcam PC.

Indosat Bundling

Bonus yang diberikan Indosat dalam program bundling ini diantaranya: Free 2 GB memory card, Kartu perdana IM3 nelpon dan SMS Rp 0,1, Built-in aplikasi Facebook, E-Buddy, Opera mini, dan i-Go, bonus IM3 internet 700 menit, serta bonus Obral-obrol 60 menit cuma Rp 1000 (Ketik OBROL ke 303). Jika ditotal secara keselurahan, pelanggan yang membeli Mito Slim LuxBerry kali ini mendapat bonus hingga dua juta rupiah. Dan bonus dari paket IM3 di atas dapat dinikmati selama setahun, untuk pertama kali aktivasi dengan pulsa Rp 50.000,- dan tiap isi ulang minimal Rp 20.000,- setiap bulannya.

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM-GSM; Dimensi: 11,5×5,8×1,15 cm; Layar: 2.4 inci, TFT QVGA; Transfer data: GPRS class 12; Kamera: VGA, flash, video recording; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth v2.1 (A2DP support), kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, Java, radio FM, facebook, YM (Yahoo Messenger, eBuddy, World clock, E-book reader, Unit/ Currency converter, Stopwatch, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion 1500 mAh.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments